Apakah Kehadiran Online Anda Ramah Seluler?

 0
Apakah Kehadiran Online Anda Ramah Seluler?by Tips Goblogon.Apakah Kehadiran Online Anda Ramah Seluler?  Fakta bahwa penelusuran web dari perangkat seluler telah melebihi jumlah pengguna di desktop telah menjadi kenyataan sejak tahun 2015. Karena tren ini diperkirakan akan berlanjut, Google mulai bereksperimen dengan seluler. – faktor ramah dalam algoritma pencariannya pada tahun 2016. Masih belum ditentukan seberapa besar dampak yang dimainkan faktor ini dalam algoritma saat ini, namun […]

 

Fakta bahwa penelusuran web dari perangkat seluler telah melebihi jumlah pengguna di desktop telah menjadi kenyataan sejak tahun 2015. Karena tren ini diperkirakan akan berlanjut, Google mulai bereksperimen dengan seluler. – faktor ramah dalam algoritma pencariannya pada tahun 2016.

Masih belum ditentukan seberapa besar dampak yang dimainkan faktor ini dalam algoritma saat ini, namun dampaknya kemungkinan akan meningkat di masa depan.

Menang di lingkungan yang berkembang pesat ini memerlukan pemahaman yang tajam tentang maksud pengguna, bagaimana pelanggan Anda menggunakan seluler, dan bagaimana situs Anda muncul di perangkat seluler.

"

Bahkan dengan semakin banyak konsumen yang menggunakan perangkat seluler mereka untuk mencari dan menjelajah web, ada beberapa perusahaan yang masih memusatkan semua upaya pemasaran dan SEO mereka ke desktop dan memilih untuk mengabaikan pelanggan seluler mereka (atau tidak menyadari bagaimana mobile pelanggan mereka sebenarnya).

Perusahaan-perusahaan ini akan segera berjuang karena mobile akan menjadi semakin dominan.

Sudahkah perusahaan Anda memeluk dan menerapkan strategi mobile? Jika tidak, Anda harus memulai satu ASAP.

Jika sudah, apakah efektif dan diterapkan dengan benar?

Banyak perusahaan kecil menganggap mereka ramah mobile padahal kenyataannya tidak. Ada kesalahpahaman umum bahwa semua perusahaan harus melakukan mobile friendly adalah membuat situs desktop mereka lebih kecil. Template, tata letak, desain dan bahkan isinya sama.

Apa masalahnya?

Jika perangkat seluler milik semua orang memiliki ukuran layar dan kekuatan komputer desktop, maka tidak akan ada banyak masalah. Namun, ini jelas tidak demikian. Sementara smartphone semakin besar, layar mungil mereka tidak bisa dengan benar membuat situs web diletakkan di layar komputer. Teksnya terlalu kecil dan tombolnya tidak berada pada posisi yang benar.

Bahkan maksud seseorang yang mencari web pada perangkat seluler berbeda dari seseorang yang menggunakan komputer. Konten tidak hanya harus lebih pendek dan lebih singkat tapi juga harus memiliki pesan yang berbeda untuk memenuhi keinginan konsumen yang berbeda.

Sebuah perusahaan yang sukses akan memiliki strategi untuk desktop dan mobile.

Bagaimana konten di situs web desktop perusahaan Anda berbeda dari situs web selulernya?

Berikut adalah cara memulai strategi seluler yang efektif:

1. Pahami Cara Kerja SERP Google

SERPs (halaman hasil mesin pencari) tidak hanya ditentukan oleh penggunaan kata kunci dan tautan. Faktor yang sama pentingnya dalam menentukan di mana situs web akan muncul dalam hasil pencarian adalah tujuan konsumen yang sering diabaikan.

Permintaan pencarian yang berbeda dengan maksud yang berbeda akan menghasilkan hasil yang berbeda. Google telah menjadi begitu canggih sehingga ketika pengguna web menelusuri “Bagaimana menemukan makanan organik”, dia akan mendapatkan halaman hasil yang berbeda daripada jika dia mengetik dalam kueri penelusuran “di mana toko kelontong terdekat.” Maksudnya Dibalik kedua pencarian itu berbeda dan Google mengetahuinya.

Maksud pengguna web yang mencari di perangkat mobile mereka akan berbeda dari maksud mereka yang mencari web di desktop mereka. Prinsip SERP yang sama berlaku. Kebanyakan peramban web seluler mencari sesuatu yang cepat, seperti tempat mendapatkan sesuatu, mengarah ke suatu tempat, cara memperbaiki sesuatu atau cara menahan seseorang. SERP Google s bagi mereka akan berbeda dari seseorang yang menelusuri web di desktop mereka.

Mereka yang berada di desktop sering terbuka terhadap informasi tambahan yang terkait dengan apa yang mereka cari, mereka cenderung melakukan pembelian secara online dan, jika mereka tidak membeli barang secara online, kemungkinan besar mereka menjelajah, bukan membeli.

2. Apakah Pekerjaan Rumah di Perangkat Seluler Anda Kata Kunci

Tidak, kata kunci yang menurut orang akan ditemukan melalui perangkat seluler tidak akan sama dengan yang ditemukan di situs web Anda menggunakan desktop. Kesalahan ini adalah kesalahan umum yang meninggalkan kerja keras strategi seluler yang berkembang dengan baik dalam keadaan berantakan.

Ini kembali ke maksud penelusuran pengguna web serta kata dan frasa yang mereka gunakan dalam penelusuran mereka. Banyak perangkat mobile memiliki opsi text-to speech yang secara otomatis mentranskripsikan kata-kata mereka ke dalam kotak pencarian. Orang berbicara berbeda dari cara mereka menulis, menggunakan kata-kata dan struktur kalimat yang berbeda. Dengan suara lain untuk bantuan teks seperti Alexa, semakin banyak pencarian web mobile query yang menyerupai bagaimana orang berbicara.

Pengguna desktop dan laptop, bagaimanapun, masih cenderung mengetikkan kata kunci sederhana karena mereka ingin menyuarakan pertanyaan mereka, jadi analisis kata kunci Google masih merupakan cara terbaik untuk menentukan kata kunci yang digunakan pengguna ini.

Dengan bahasa, kata, dan struktur kalimat yang berbeda dari pencari situs mobile, kata kunci baru dan berbeda yang terpisah dari strategi situs web desktop Anda perlu dipelajari dan diterapkan.

3. Memanfaatkan AMP Google

Tidak, ini tidak ada kaitannya dengan musik peledakan. Pada bulan Februari 2016, Google meluncurkan apa yang disebut Accelerated Mobile Pages (AMPs). Laman web seluler yang menyertakan pemuatan AMPs Google lebih cepat daripada yang tidak. Situs web seluler tidak hanya akan memuat lebih cepat, namun Google akan menampilkannya di tempat khusus dalam halaman hasil pencarian.

Menggunakan waktu buka halaman tambah dan penempatan perdana Google AMPs akan bernilai investasi. Orang yang mencari web di ponsel mereka tahu apa yang mereka cari dan mereka ingin menemukannya sesegera mungkin. Sebuah halaman yang memuat dengan cepat dan muncul tinggi dalam hasil pencarian akan lebih berhasil dalam mendapatkan tampilan halaman dan interaksi.

4. Pastikan Konten Situs Web Anda Ramah Mobile

Situs web yang sepenuhnya dioptimalkan untuk seluler akan mudah dibaca dan dimainkan dengan lancar di layar perangkat seluler terkecil sekalipun. Gambar harus bisa mudah diperbesar dan navigasi harus mulus dan mudah diikuti. Google memiliki alat gratis yang memungkinkan Anda menguji keramahan seluler situs web Anda. Seperti yang diisyaratkan sebelumnya, perusahaan perlu membuat situs web yang responsif daripada membuat situs web desktop dan mengharapkan mereka untuk bekerja di seluler.

"

5. Lacak Desktop dan Analisis dan Metrik Seluler Secara terpisah

Anda tidak akan tahu seberapa baik atau buruknya strategi mobile Anda jika jumlah tersebut tercampur dengan hasil dan analisis strategi desktop.

Anda harus melacak lalu lintas, keterlibatan, rasio konversi, dan kunjungan halaman untuk strategi seluler Anda secara terpisah daripada strategi desktop Anda.

6. Tetap Terfokus pada Jangka Panjang

Akan sulit mengalihkan sumber daya Anda ke seluler jika perusahaan Anda telah benar-benar mengakar dalam mengoptimalkan SEO desktopnya. Seperti strategi pemasaran internet lainnya, kesuksesan tidak akan terjadi dalam semalam. Dibutuhkan kerja terus-menerus dan konsisten dalam jangka panjang untuk melihat hasil yang substansial.

Seiring dunia semakin mobile dan pencarian lebih banyak akan terus dilakukan pada perangkat mobile, memulai strategi mobile saat ini akan sangat melunasi di masa depan.

Dengan berkembangnya smartphone, tablet dan e-reader, lebih banyak orang lebih suka menggunakan perangkat mobile mereka untuk mencari konten web dan konten yang dikonsumsi. Merek perlu menjaga agar situs web mereka tetap berjalan dengan kecepatan tinggi.

Mulailah dengan pengguna seluler perusahaan Anda saat ini (jika ada) dan kembangkan strategi konten dan perancangan berdasarkan perilaku dan preferensi mereka.

Strategi seluler tidak hanya membuat sedikit perubahan pada strategi SEO desktop dengan harapan membuatnya kompatibel dengan seluler.

Memulai strategi seluler akan memakan waktu dan kerja, namun hasilnya sangat berharga karena lebih banyak orang akan terus menelusuri dan menjelajahi web di perangkat seluler mereka.

Menyadari bagaimana SERPs bekerja, memiliki pemahaman tentang maksud pengguna, memanfaatkan AMP Google, merancang situs yang responsif dan juga melacak analisis situs desktop dan seluler Anda secara terpisah merupakan cara terbaik untuk memulai atau lebih baik strategi seluler Anda.

Di dunia pemasaran seluler, PPC dan AdWords juga memainkan peran penting. Download daftar periksa ini dan pastikan akun Anda berkontribusi terhadap kesuksesan Anda.

Semoga artikel diatas berguna untuk anda semua ya gan dan kita diberikan ide-ide innovatif untuk mengembangkan situs-situs kita, AMIN

Namanya juga TIPSGOBLOG gan, article ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa agan kunjungi untuk memahami post aslinya disini source link

Rate dong gan buat support 😀

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply