6 Tips Bekerja dengan Desainer Web Anda

 0
6 Tips Bekerja dengan Desainer Web Andaby Tips Goblogon.6 Tips Bekerja dengan Desainer Web AndaJadi, Anda pernah duduk di situs web yang sama sejak 2007, dan akhirnya Anda memutuskan bahwa beberapa perubahan estetika di sana sini tidak akan cukup untuk tetap kompetitif di pasar. Anda melihat pilihan Anda dan memutuskan untuk pergi dengan perancang web profesional untuk menciptakan sesuatu yang modern dan intuitif dan terlihat menakjubkan. Anda mendapatkan beberapa […]

Jadi, Anda pernah duduk di situs web yang sama sejak 2007, dan akhirnya Anda memutuskan bahwa beberapa perubahan estetika di sana sini tidak akan cukup untuk tetap kompetitif di pasar.

Anda melihat pilihan Anda dan memutuskan untuk pergi dengan perancang web profesional untuk menciptakan sesuatu yang modern dan intuitif dan terlihat menakjubkan. Anda mendapatkan beberapa arahan dan melakukan penelitian dan menemukan perusahaan yang tampaknya memenuhi kebutuhan Anda dan dapat bekerja sesuai anggaran Anda.

"

Anda siap untuk pergi. Tapi, entah mengapa, tampaknya butuh waktu lebih lama dari perkiraan Anda, dan sepertinya tidak ada yang mudah. ​​

Apa yang terjadi?

Mungkin mereka terus mengajukan pertanyaan. Mungkin disarankan gaya yang bukan apa yang ada dalam pikiran Anda. Mungkin lima belas hal lainnya sepertinya memperlambat kemajuan Anda dan menunda peluncuran situs Anda.

Kami sebelumnya telah membahas pentingnya membangun hubungan yang kuat dengan agensi SEO Anda dan sebagian besar prinsip tersebut benar-benar berlaku di sini.

Jalan yang mulus dari konsep ke peluncuran memerlukan hubungan yang baik.

Anda dapat berperan dalam proses ini dan membantu menyelesaikan situs web Anda dan diluncurkan tepat waktu dengan mengikuti tip sederhana ini.

1 – Kenali Keahlian mereka

Membuat sebuah situs web bukanlah tugas kecil. Meskipun ada banyak template dan pembangun situs DIY di luar sana, Anda telah memilih untuk bekerja dengan perancang profesional karena Anda ingin memastikan semuanya berjalan dengan benar.

Anda telah memilih perancang berdasarkan portofolio dan keahlian mereka, jadi biarkan diri Anda percaya diri dengan keahlian mereka. Mereka memiliki pengetahuan tentang setiap langkah penting proses untuk memastikannya berjalan semulus mungkin. Ini berarti bahwa ketika mereka membuat rekomendasi yang tidak sesuai dengan apa yang pertama Anda inginkan, ada mungkin alasan yang sangat bagus di baliknya .

Menetapkan kepercayaan dengan mereka saat mereka mengukur kompleksitas dan kerangka waktu. Ingat, kualitas kerja membutuhkan waktu dan semakin Anda percaya, semakin baik hasilnya.

2 – Bersiaplah

Desainer adalah pemecah masalah, bukan penyihir. Tugas mereka adalah membuat desain yang terlihat bagus dan memberikan solusi jangka panjang untuk bisnis Anda. Tugas Anda adalah memberi mereka lingkup proyek terperinci sehingga mereka dapat memberikan solusi terbaik.

Banyak proses desain dimulai dengan kuesioner yang membantu perancang mempelajari lebih lanjut tentang bisnis Anda dan lebih memahami target pemirsa, pesaing, sasaran situs, dll.

Jangan berhemat pada bagian ini. Pergilah sedetail mungkin. Semakin banyak wawasan yang dimiliki perancang Anda, semakin baik desainnya akan memenuhi harapan Anda.

Informasi lain yang mungkin diperlukan meliputi: aset merek, konten teks, foto, kredensial situs, informasi plugin, dll

Pastikan Anda memasok barang-barang ini pada waktu yang tepat agar tidak menunda proyek.

3 – Berkolaborasi & Berkomunikasi

Saat perancang Anda menyediakan draf pertama, mereka sangat ingin mendengar pendapat Anda. Pastikan Anda meninjau ulang pekerjaan mereka dengan saksama, memberi umpan balik yang membantu dan tepat waktu (dan konstruktif), dan tetap terlibat saat situs berkembang melalui wireframes, mockups, dan build. "

Jangan diam saja! Saat Anda menandatangani kontrak untuk situs web baru, setujui diri Anda untuk memberikan proyek ini perhatian penuh Anda untuk keseluruhan proses, atau Anda hanya membuang-buang waktu dan uang. Jika terlalu banyak waktu berlalu, sasaran bisa berubah dan proyek menjadi buram. Pendekatan kolaboratif dan penuh fokus memastikan hasil terbaik.

4 – Jangan Overthink Ini

Perancang Anda ingin Anda terlibat, tapi tidak begitu terlibat Anda mulai mengambil alih peran mereka dan bersikeras untuk melakukan micromanaging setiap detail kecil.

Penting untuk mengingat faktor kepercayaan pada saat ini dan ingat bahwa perancang Anda adalah pemecah masalah terlebih dahulu. Mereka selalu punya alasan untuk memilih font, warna, gambar, atau tata letak tertentu dan mungkin menghabiskan waktu berjam-jam terobsesi dengan detail kecil itu.

Desainer juga memikirkan bagaimana situs akan dikonversi, jika tautan ajakan bertindak cukup menonjol, bagaimana pengguna akan menavigasi situs, elemen apa yang harus interaktif, bagaimana tata letak akan merespons perangkat seluler , dll

Dan keputusan yang kami hadapi didasarkan pada pengalaman bertahun-tahun membangun situs web yang efektif.

Pertanyaan terbaik untuk ditanyakan kepada diri sendiri adalah mengapa saya tidak menyukai elemen khusus ini? Apakah ini pendapat subjektif saya, atau apakah itu mempengaruhi tujuan akhir dari situs ini? Jika itu yang terakhir, maka perlu membawa desainer dan memulai diskusi tentang hal itu. Kemudian, biarkan perancang datang dengan solusi lain.

Itulah yang Anda merekrut untuk kami.

5 – Hindari Terlalu Banyak Masakan

Setelah melihat maket perancang, Anda mungkin tergoda untuk bertanya kepada orang lain (seperti teman dan keluarga) atas pendapat mereka.

"

Hal ini dapat berakhir dengan melakukan lebih banyak ruginya daripada kebaikan .

Anda mungkin merasa yakin tentang hal itu sampai seseorang berkata: “Saya tidak suka yang biru” atau “Saya tidak menyukai penampilan ini” yang bisa mengisi pikiran Anda dengan keraguan. Hal ini dapat menimbulkan ketegangan pada hubungan perancang klien dan kemungkinan akan menghasilkan putaran perubahan yang tidak produktif sambil mengecilkan hati desainer Anda.

Di penghujung hari, Anda dan / atau pemangku kepentingan Anda adalah pengambil keputusan yang memahami sepenuhnya tujuan proyek Anda. Jadilah penentu, biarkan opini subjektif dibelakang dan fokus pada tujuan.

Jika Anda harus meminta pendapat dari luar, pastikan memberi banyak konteks sehingga mereka dapat mengkritik rancangan secara objektif.

6 – Anda Memiliki Bagian untuk Diputar di Ini

Sementara perancang bertanggung jawab atas tampilan dan fungsi situs, klien biasanya bertanggung jawab untuk menyediakan konten yang akan dibaca pengunjung Anda.

Jika Anda tidak tahu seperti apa situs web Anda, hal itu dapat menyebabkan penundaan yang signifikan.

Waktunya adalah uang, jadi pastikan Anda merencanakan ke depan dan memikirkan salinan yang perlu dikumpulkan sepanjang proses daripada terburu-buru untuk menulis semuanya sekaligus.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam menyalin, mintalah perancang Anda tentang layanan copywriting. Copywriter akan menanggung beban penulisan konten tanpa henti dari tangan Anda sementara menyertakan kata kunci untuk mesin telusur dan frasa yang mendorong pengunjung untuk terlibat yang akan menambah nilai lebih ke situs Anda.

Pada akhirnya, penting untuk diingat bahwa kita bekerja menuju tujuan yang sama . Kami ingin agar situs Anda aktif dan berjalan secepat mungkin, tapi kami tidak dapat mengorbankan kualitas dan kegunaan untuk mengubah penampilannya dengan cara tertentu.

Kualitas kerja akan memakan banyak waktu, itu benar, tapi ketika Anda mengikuti tip berikut, Anda akan dapat melihat beberapa hasil bagus.

Semoga post ini bermanfaat bagi anda semua ya bos dan kita diberikan ide-ide cemerlang untuk mengembangkan web web kita, AMIN

Namanya juga TIPSGOBLOG gan, post ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa bos lihat untuk membaca artikel aslinya disini source link

Rate dong gan buat support 😀

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply