Tujuh Tip untuk Membuat Newsletter Email yang Mendapatkan Hasil

 0
Tujuh Tip untuk Membuat Newsletter Email yang Mendapatkan Hasilby Tips Goblogon.Tujuh Tip untuk Membuat Newsletter Email yang Mendapatkan Hasil  Statistik menunjukkan bahwa buletin adalah kendaraan yang bagus untuk mempromosikan konten yang ada, membangun dan menyebarkan kesadaran merek, mempromosikan produk atau layanan baru, mengumumkan sebuah acara khusus. kesepakatan atau acara, dan menjamin bahwa Anda akan menjangkau setidaknya segmen audiens target Anda. Tetapi bila Anda memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan daripada berjam-jam di […]

 

Statistik menunjukkan bahwa buletin adalah kendaraan yang bagus untuk mempromosikan konten yang ada, membangun dan menyebarkan kesadaran merek, mempromosikan produk atau layanan baru, mengumumkan sebuah acara khusus. kesepakatan atau acara, dan menjamin bahwa Anda akan menjangkau setidaknya segmen audiens target Anda.

Tetapi bila Anda memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan daripada berjam-jam di setiap hari, Anda tidak punya waktu untuk mengejar setiap gagasan pemasaran yang sesuai harapan untuk menarik audiens target Anda.

Bagian dari memutuskan apakah buletin email layak atau tidak untuk bisnis Anda bergantung pada beberapa pertanyaan dasar:

  • Apakah Anda punya waktu untuk membuat buletin secara teratur (mingguan, bulanan, kuartalan)?
  • Apakah Anda memiliki kemampuan untuk membuat dan membuktikan cukup salinan untuk disertakan dalam buletin?
  • Apakah buletin akan membantu Anda mencapai sasaran bisnis Anda?

Jika jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini adalah “tidak,” Anda mungkin ingin mempertimbangkan pilihan lain seperti membuat konten untuk blog bisnis Anda, memanfaatkan media sosial atau iklan online, atau memanfaatkan jenis kampanye email lainnya.

Apa sajakah buletin email yang digunakan?

  • Informasi pendidikan tentang bisnis atau industri Anda
  • Pengumuman acara / pengingat
  • Informasi pendidikan produk
  • Survei
  • Promosi
  • Lainnya

Tip untuk Membuat Newsletter Email yang Efektif

Beberapa buletin tampil berantakan dan tidak terorganisir, mengirim pembaca ke berbagai arah. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu menarik pelanggan menuju tujuan newsletter Anda (mengikuti survei, menanyakan tentang layanan, memanfaatkan penawaran khusus, dll.):

  1. Pilih tema atau topik dan patuhi . Misalnya, bulan ini kami berfokus pada pemasaran email, jadi buletin email kami mungkin menyertakan posting blog yang relevan dan sedikit tentang layanan pemasaran email kami. Kami juga bisa membuat survei dengan beberapa pertanyaan pemasaran email untuk pembaca atau mempromosikan penawaran khusus untuk layanan pemasaran email.
  2. Buat satu ajakan bertindak . Anda pasti memiliki tujuan untuk newsletter Anda yang sesuai dengan tujuan bisnis Anda. (Jika tidak, berhentilah pada langkah ini dan tentukan apa tujuan buletin Anda.) Fokuskan pembaca Anda ke hasil yang diinginkan dengan membuat satu ajakan bertindak.
  3. Batasi Promosi Diri . Pendekatan “Cukup tentang saya, mari kita bicara tentang saya” tidak berjalan baik dengan pembaca. Banyak pakar pemasaran email merekomendasikan agar konten newsletter Anda sampai 80% atau lebih edukasi dan promosi 20% atau kurang.
  4. Baris subjek email harus menarik (tapi tidak menipu) pelanggan . Dengan arus email yang mengalir masuk ke kotak masuk Anda, masuk akal bahwa banyak yang tidak akan pernah diklik berdasarkan keputusan kedua yang Anda buat setelah membaca baris subjek. Untuk meningkatkan peluang membuka email Anda, buatlah deskripsi yang menarik dan jujur ​​tentang apa yang ada dalam newsletter Anda. Baris subjek yang menarik biasanya hanya menjamin adanya penggelapan dan penghapusan mata, atau baris subjek Anda bahkan dapat memicu filter spam dan tidak berhasil masuk ke kotak masuk! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang pemicu spam email.
  5. Jaga agar desain email Anda bersih dan sederhana . Waspadalah terhadap kekacauan! Sama seperti situs web yang berantakan membuat sulit untuk fokus dan menemukan informasi yang Anda cari, buletin email yang kelebihan muatan dapat memiliki efek yang sama, sehingga sulit bagi pembaca untuk menemukan ajakan bertindak yang selalu penting.
  6. Sertakan tautan atau tombol berhenti berlangganan yang mudah ditemukan . Seperti yang disebutkan di posting sebelumnya, beberapa penerima buletin akan menandai email yang tidak diinginkan sebagai “spam” daripada menggunakan tombol berhenti berlangganan meskipun mereka memilih untuk menerima nawala Anda. Sayangnya, tindakan ini akan tercermin dalam statistik kampanye email Anda sebagai “penyalahgunaan,” dan jika tingkat penyalahgunaan Anda terlalu tinggi, Anda akan dikenai sanksi. Dengan menyertakan tombol berhenti berlangganan atau link di newsletter Anda, Anda mengurangi risiko bahwa pembaca akan memilih keluar melalui tombol spam.
  7. Pantau statistik kampanye Anda . Setelah setiap buletin keluar, periksa statistik Anda untuk melihat tingkat terbuka Anda, tautan apa yang paling banyak diklik, dan data lainnya sehingga Anda dapat memperbaiki nawala Anda di masa mendatang.

Klik di sini untuk mendapatkan tip email tambahan.

Apakah Anda kekurangan waktu atau energi yang terlibat dalam menciptakan strategi email yang efektif untuk bisnis kecil Anda? Di OpenVine, kami mengkhususkan diri pada pemasaran email, bersama dengan solusi pemasaran internet bertarget lainnya untuk membantu usaha kecil memperluas jangkauan online mereka dan menghasilkan lebih banyak prospek. Hubungi kami hari ini untuk mengetahui bagaimana kami dapat membantu bisnis Anda berkembang.

Semoga artikel tersebut berguna untuk anda semua ya mas dan kita diberikan pikiran cemerlang untuk mengembangkan blog-blog kita, AMIN

Halamannya juga TIPSGOBLOG gan, article ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa bos kunjungi untuk membaca post aslinya disini source link

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply