Must-Have Email Marketing Checklist

 0
Must-Have Email Marketing Checklistby Tips Goblogon.Must-Have Email Marketing Checklist  Email bisa menjadi strategi pemasaran online bisnis yang sangat efektif dan hemat anggaran, namun sebagian besar pemilik usaha kecil tidak memanfaatkan semua email itu. pemasaran yang ditawarkan. Mengapa? Nah, itu bisa sedikit mengintimidasi. Ini memerlukan beberapa konten untuk ditulis – dan kemudian ada ketakutan untuk memukul tombol ‘kirim kampanye’ dengan kesalahan mencolok yang telah […]

 

Email bisa menjadi strategi pemasaran online bisnis yang sangat efektif dan hemat anggaran, namun sebagian besar pemilik usaha kecil tidak memanfaatkan semua email itu. pemasaran yang ditawarkan.

Mengapa?
Nah, itu bisa sedikit mengintimidasi. Ini memerlukan beberapa konten untuk ditulis – dan kemudian ada ketakutan untuk memukul tombol ‘kirim kampanye’ dengan kesalahan mencolok yang telah diabaikan. Tidak seperti mengirim email kepada beberapa ribu orang email dengan kode penawaran yang tidak valid atau kesalahan yang memalukan, bukan?

Daftar Periksa Email

Dengan demikian, kami pikir mungkin akan membantu memberikan daftar periksa umum untuk membantu Anda menghindari beberapa kesalahan kampanye email yang umum terjadi. Inilah mereka:

  • Pastikan untuk tidak mengirim email menggunakan alamat pengirim email [email protected] Alih-alih pergi dengan alamat domain Anda atau sesuatu seperti [email protected] sehingga pembaca dapat membalas jika Anda menginginkannya.
  • Periksa judul ejaan, kapitalisasi, dan relevansi dengan konten email Anda.
  • Periksa baris subjek kampanye email Anda karena kesalahan ejaan dan relevansi. Pastikan untuk tidak over-hype baris subjek Anda. Selain itu, hindari menggunakan semua CAPS atau banyak simbol sehingga Anda tidak memicu filter spam.
  • Periksa teks pratinjau (pra-header) untuk ejaan dan tata bahasa. (Ini biasanya ditarik dari baris pertama teks email Anda, namun dengan beberapa program Anda dapat menambahkannya secara manual.)
  • Periksa untuk memastikan Anda menerapkan milis yang benar ke email jika Anda mengelompokkan daftar email Anda.
  • Jika Anda menampilkan kode kupon online, voucher, atau tawaran serupa, periksa kembali apakah kode tersebut benar dan kupon berfungsi sebagaimana mestinya saat pelanggan menggunakannya.
  • Pastikan salinan email menawarkan sesuatu yang berharga – entah itu saran bermanfaat, penawaran khusus, atau sesuatu yang lain. Hindari penjualan dingin di email Anda dan fokus pada membangun hubungan.
  • Tambahkan ajakan bertindak ke badan email Anda, seperti tautan ke laman landas, namun hindarkan beberapa agar pembaca tetap fokus pada apa yang ingin dicapai email.
  • Jaga agar salinan email Anda pendek dan manis.
  • Periksa tatabahasa dan tanda baca di dalam tubuh email.
  • Pastikan menyertakan gambar agar konten Anda lebih menarik (tapi jangan membuat email hanya satu gambar besar).
  • Pastikan email Anda dipersonalisasi. Seharusnya tidak mengatakan sesuatu seperti “Dear [Full Name]” di sapaan. Buat milis uji untuk memastikan semuanya terlihat bagus sebelum mengirimnya ke pelanggan Anda.
  • Setelah Anda menyelesaikan karya email Anda, kirimkan diri Anda dan teman terpercaya sebuah email percobaan. Pindai semua elemen untuk tata bahasa dan tanda baca dan pastikan tautan menuju tujuan yang seharusnya. Lihatlah email Anda di ponsel cerdas Anda untuk memastikan semuanya berjalan baik di ponsel.

Jadi begitulah. Klik di sini untuk mendapatkan versi cetak dari daftar periksa ini.

Jika Anda memerlukan bantuan untuk memulai kampanye email Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami. Pakar pemasaran online kami dapat membantu Anda menyusun kampanye email yang efektif yang mendapatkan hasil.

Gambar Kredit: © leszekglasner

Semoga terjemahan diatas berguna untuk anda semua ya mas dan kita diberikan ide-ide innovatif untuk mengembangkan web web kita, AMIN

Webnya juga TIPSGOBLOG gan, article ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa anda lihat untuk memahami post aslinya disini source link

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply