Kapan Anda Harus Memulai Kampanye Google AdWords?

 0
Kapan Anda Harus Memulai Kampanye Google AdWords?by Tips Goblogon.Kapan Anda Harus Memulai Kampanye Google AdWords?  Anda senang dengan bagaimana bisnis Anda berkembang. Semakin banyak orang menjadi sadar akan perusahaan dan merek Anda. Anda ingin terus mengiklankan bisnis dan produknya. Anda telah mendengar banyak hal tentang Google Adwords dan menganggap ini adalah langkah lanjutan yang baik untuk mengembangkan bisnis Anda. Sebelum Anda benar-benar menguasai kepala Anda dengan Google AdWords, Anda […]

 

Anda senang dengan bagaimana bisnis Anda berkembang. Semakin banyak orang menjadi sadar akan perusahaan dan merek Anda. Anda ingin terus mengiklankan bisnis dan produknya. Anda telah mendengar banyak hal tentang Google Adwords dan menganggap ini adalah langkah lanjutan yang baik untuk mengembangkan bisnis Anda.

Sebelum Anda benar-benar menguasai kepala Anda dengan Google AdWords, Anda harus memastikan bahwa bisnis Anda benar-benar siap untuk kampanye bayar per klik semacam ini. Google Adwords, bagaimanapun juga, bukanlah peluru ajaib untuk kesuksesan pemasaran, dan kampanye AdWords yang direncanakan dengan buruk dapat dengan mudah menyebabkan bencana.

"

Tidaklah bermanfaat bagi perusahaan untuk segera terjun ke kampanye AdWords hanya karena perusahaan lain berbicara tentang seberapa menguntungkannya. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan Google Adwords, Anda harus memiliki elemen ini di tempat:

1. Permintaan Pelanggan

Bahan pertama adalah permintaan pelanggan. Jika pelanggan Anda tidak mencari produk atau layanan Anda di Google, maka, jelas, iklan penelusuran AdWords tidak akan bekerja untuk Anda. Jadi, sebelum Anda terlalu bersemangat untuk membuat kampanye pertama Anda, Anda perlu memverifikasi bahwa sebenarnya ada volume pencarian untuk apa yang akan Anda tawarkan.

Alat yang digunakan adalah Google AdWords Keyword Suggestion Tool. Selain menunjukkan jumlah lalu lintas untuk kata kunci tertentu, opsi lanjutannya juga dapat menunjukkan seberapa kompetitif sebuah kata, jumlah penelusuran bulanan lokal, frasa alternatif yang relevan, dan biaya per klik kata kunci.

Saat masuk atau menyelesaikan kata kunci, tanyakan pada diri Anda apakah kata kunci sebenarnya dicari cukup banyak di Google untuk membenarkan usaha Anda. Ini juga dapat membantu Anda menentukan maksud pengguna dan jika Anda mampu membayar BPK kata kunci.

2. Anggaran Pemasaran

Setelah melakukan beberapa penelitian dan mempersempit kata kunci target Anda, hitunglah biaya per klik (BPK) maksimum yang ingin Anda belanjakan. Kata kunci yang lebih kompetitif adalah, semakin banyak Anda harus mengeluarkan (atau menawar) di atasnya. Jangan hanya mengejar kata kunci yang kompetitif, targetkan yang Anda mampu dan kemungkinan besar akan memberi Anda hasil yang menguntungkan.

Anda tidak perlu mendorong anggaran Anda. Misalnya, jika Anda adalah BPK maksimum adalah $ 5, kemungkinan besar Anda akan menghasilkan keuntungan dengan menggunakan kata kunci yang harganya $ 4 dan bukan $ 5.

Untuk mendapatkan gagasan tentang jumlah BPK maksimum Anda, Anda harus menetapkan jumlah pada rasio konversi situs web, margin keuntungan iklan, dan keuntungan per pelanggan.

Ada rumus praktis dari Kissmetrics yang dapat membantu Anda menghitung BPK maksimum Anda. Ini berjalan seperti ini:

BPK Maks. = (Laba per pelanggan) x (margin 1 – profit) x (tingkat konversi situs web)

3. Pemahaman Persaingan

Jika Anda benar-benar ingin menghancurkan permainan kata kunci, Anda harus mulai dengan kata kunci bervolume tinggi tersebut, namun Anda juga harus tahu kata kunci apa yang digunakan pesaing Anda.

Ada beberapa alat yang bisa membantu Anda memata-matai pesaing Anda, seperti yang diberi nama KeywordSpy. Alat ini mengumpulkan dan memberikan informasi tentang pesaing Anda

"

aktivitas masa lalu, termasuk kata kunci teratas yang digunakan dan berapa lama mereka menggunakan setiap kata kunci.Jika Anda melihat seseorang menggunakan beberapa kata tertentu untuk waktu yang lama, Anda dapat menganggapnya sebagai indikasi Bahwa kata kunci itu telah berhasil untuk mereka, yang berarti Anda harus mempertimbangkan persyaratan yang serupa.

Anda bahkan dapat melihat salinan dan materi iklan pemasaran dan pemasaran pesaing yang menampilkan kata kunci berkinerja terbaik dan kemudian mengekspor semua informasi yang diperlukan ke dalam akun AdWords Anda.

4. Proposisi Jual Unik (USP) dan Kesepakatan Terlalu Bagus untuk Lulus

Ada jutaan situs web di luar sana yang mempromosikan berbagai jenis merek, produk, dan layanan. Setiap jenis pemasaran digital, termasuk penggunaan kampanye Google AdWords tidak ada gunanya jika merek Anda hanya bercampur dengan latar belakang yang bising. Anda perlu menawarkan produk dan layanan yang unik dan akan memisahkan Anda dari kompetisi.

Jika Anda belum memiliki USP, Anda dapat melihat kekuatan perusahaan Anda, dapatkan wawasan dari pelanggan Anda saat ini dan carilah peluang yang tidak terjawab oleh pesaing Anda. USP yang kuat akan menarik perhatian orang-orang dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda yang akan menghasilkan lebih banyak konversi dan penjualan.

Selain USP yang kuat, Anda harus memiliki penawaran yang tidak dapat ditolak oleh pelanggan dan pelanggan potensial. Datang dengan tawaran yang tak tertahankan mungkin tampak menyenangkan dan mudah, tapi bisa lebih sulit daripada yang terlihat. Bagaimanapun, setiap pemasang iklan dibumbui dalam membuat iklan penawaran yang menarik perhatian.

Apa karakteristik dari iklan yang sangat menarik? Nah, mereka harus menawarkan nilai pada calon pembeli, mereka harus bisa dipercaya, mereka tidak melibatkan risiko, dan ada seruan untuk bertindak.

5. Iklan Posisi (dan kemampuan untuk membuatnya secara teratur)

Bila Anda menggunakan AdWords, Anda membayar setiap kali seseorang mengklik iklan Anda. Dengan pemikiran tersebut, Anda perlu membuat iklan yang tidak hanya menghasilkan klik ke situs web Anda, namun Anda hanya menginginkan prospek berkualitas tinggi yang kemungkinan akan dikonversi menjadi penjualan untuk diklik pada iklan Anda. Ini berarti Anda perlu membuat iklan yang menarik perhatian yang berbicara kepada audiens yang spesifik.

Di Google AdWords, sasarannya adalah meningkatkan penjualan melalui lebih banyak keterlihatan dan lebih banyak klik. Jumlah klik yang Anda dapatkan bahkan dapat berpengaruh pada biaya iklan Anda, karena berkontribusi pada Skor Kualitas keseluruhan. "

Dengan kata lain, membayar untuk membuat iklan yang luar biasa dan dipikirkan dengan baik.

Teks iklan AdWords sangat terbatas, jadi Anda harus cepat menjelaskannya dan hanya menampilkan informasi yang paling penting (dengan cara yang menarik). Elemen standar iklan ini mencakup judul, deskripsi dua baris, dan URL tayangan. Anda hanya diberi 25 karakter untuk tajuk utama dan 35 karakter untuk deskripsi. Buat mereka menghitung.

6. Halaman Arahan Dedicated

Jika Anda baru mengenal internet marketing, mungkin Anda secara alami berpikir bahwa Anda ingin beranda situs web Anda mendapatkan peringkat untuk semua kata kunci teratas Anda, dan Anda bahkan mungkin ingin mengirim semua lalu lintas dari iklan PPC Anda di sana juga.

Ini adalah kesalahan umum yang dapat dengan mudah menggagalkan keefektifan kampanye AdWords Anda.

Saat membuat iklan di AdWords, pastikan laman tersebut mengarah ke laman khusus di situs web Anda (bukan beranda). Anda ingin pengguna memiliki pengalaman menyenangkan di situs Anda sehingga mereka melakukan pembelian. Dumping mereka di situs Anda dan menyerahkannya kepada mereka untuk menavigasi situs Anda untuk menemukan barang yang mereka minati akan menyebabkan tingkat bouncing yang tinggi dan mahal.

Sebagai gantinya, buat halaman tujuan khusus untuk menautkan iklan. Luangkan waktu untuk membuat halaman yang relevan dengan teks dalam iklan dan membuatnya sangat mudah bagi pengunjung untuk melakukan tindakan selanjutnya.

7. Kemampuan untuk Melacak dan Mengukur Hasil

Sebelum membuat iklan di Google AdWords “tinggal”, Anda harus memahami cara melacak hasil setiap kampanye iklan Anda. Jika Anda tidak menyiapkan pelacakan, Anda akan kehilangan data wawasan yang dapat meningkatkan usaha Anda secara drastis. Anda juga tidak dapat mengidentifikasi kelemahan dalam kampanye dan membuat perubahan dan perbaikan yang diperlukan.

Di Google AdWords, pelacakan kampanye ditemukan di Pelacakan Konversi. Anda harus memastikan ini sudah disiapkan dan diaktifkan sebelum iklan Anda diterapkan.

Untuk menyiapkan Pelacakan Konversi, Anda harus menentukan konversi yang berhasil untuk perusahaan dan sasaran periklanannya. Cukup klik tombol + Konversi dan masukkan definisi konversi Anda. Sepotong kode akan dihasilkan. String kode ini kemudian perlu dipasang di halaman terakhir corong konversi. Bagi banyak perusahaan, ini adalah halaman “terima kasih”.

Jadi, apakah ini Saatnya untuk Memulai?

Kampanye Google AdWords adalah metode yang efektif bagi bisnis Anda untuk meningkatkan penjualan dan menjadi sukses. Selalu ingat, kampanye periklanan terencana dan tepat waktu dapat menguntungkan perusahaan Anda, kampanye AdWords yang kurang direncanakan dapat merugikan perusahaan Anda.

Cara terbaik adalah membiasakan diri dengan platform Google AdWords dan pastikan komponen ini sudah ada sebelum membuat iklan “tinggal”.

Bekerja dengan Google AdWords dapat mengintimidasi, membingungkan, membuat frustrasi dan menyita waktu, namun Anda dapat menentukan apakah Anda siap untuk terjun berdasarkan kriteria di atas. Tentu saja, jika Anda masih tidak yakin, Anda selalu bisa mendiskusikan pilihan Anda dengan perusahaan yang berpengalaman.

 

 

Semoga tulisan diatas berguna untuk kalian semua ya bos dan kita diberikan gagasan cemerlang untuk memajukan situs-situs kita, AMIN

Halamannya juga TIPSGOBLOG gan, post ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa agan lihat untuk membaca post aslinya disini source link

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply