Enam Tip untuk Tombol Panggilan-untuk-Tindakan yang dapat diklik

 0
Enam Tip untuk Tombol Panggilan-untuk-Tindakan yang dapat diklikby Tips Goblogon.Enam Tip untuk Tombol Panggilan-untuk-Tindakan yang dapat diklik  Katakanlah Anda baru saja menulis sebuah posting blog bagus di blog bisnis Anda. Informatif, lucu, sesuatu untuk semua orang, benarkah …. Sekarang apa? Bagaimana Anda bisa mengambil bagian konten itu dan mengubahnya menjadi alat pemasaran masuk yang akan mengarahkan pengunjung ke tindakan yang diinginkan di situs web Anda? Jawabannya terletak pada tombol Ajakan Bertindak […]

 

Katakanlah Anda baru saja menulis sebuah posting blog bagus di blog bisnis Anda. Informatif, lucu, sesuatu untuk semua orang, benarkah …. Sekarang apa? Bagaimana Anda bisa mengambil bagian konten itu dan mengubahnya menjadi alat pemasaran masuk yang akan mengarahkan pengunjung ke tindakan yang diinginkan di situs web Anda?

Jawabannya terletak pada tombol Ajakan Bertindak (CTA) Anda. Entah itu “Memulai Hari Ini,” “Kutipan Gratis” atau tawaran lain yang ingin Anda berikan di luar sana untuk mengarahkan pengunjung ke corong pemasaran Anda, ada beberapa aturan dasar mencoba dan benar yang harus diikuti untuk menciptakan CTA yang dapat diklik dengan mudah .

    1. Gunakan Teks Berorientasi Persuasif dan Aksi. Lewati tombol teks satu kata yang membosankan (go, call, enter, submit) dan pergi untuk kata-kata atau frasa singkat yang membuat pembaca ingin melakukan tindakan, seperti: Sampel Percobaan Gratis, Cadangan Spot Anda, Dowload Slideshare, Sign Up for Our Newsletter, atau Daftar Untuk Memulai.
    2. Terbatas Teks Tombol Anda untuk 5 atau Lebih Sedikit Kata. Perlu dikatakan lagi? Tambahkan beberapa teks di atas tombol Anda, tapi tetaplah bernas dan to-the-point karena pengunjung memiliki rentang perhatian yang pendek. WordStream melakukan pekerjaan yang bagus dengan CTA mereka menggunakan deskripsi singkat, gambar yang eye-catching, dan tombol CTA:

    1. Pilih Warna Anda dengan Bijak. Meskipun ada banyak pendapat di luar sana tentang warna mana yang akan digunakan, pada akhirnya ia turun tidak hanya untuk pilihan warna tapi hierarki situs dan keseluruhan desain situs web. Singkatnya, warna tombol Anda harus menonjol terhadap keseluruhan tema Anda. Misalnya, jika situs web Anda menggunakan warna biru dan hijau sebagai warna utamanya, pergilah dengan sesuatu yang akan menonjol, seperti oranye. Klik di sini untuk mendapatkan pos bagus oleh XL Konversi yang warna paling sesuai untuk CTA. Jawabannya mungkin mengejutkan Anda. Inilah contoh CTA yang menonjol.

  1. Letakkan CTA Anda di Tempat yang Membuat Rasa. Menurut penelitian pelacakan mata oleh Nielsen, orang biasanya membaca dari kiri ke kanan dan dari atas ke bawah dengan bentuk “F”.

    Konon, masuk akal jika menempatkan CTA Anda di paro atas di halaman web Anda dan / atau di bagian bawah tergantung pada tindakan yang diinginkan. Misalnya, jika Anda ingin orang-orang mendaftar ke buletin Anda, pojok kanan atas akan menjadi tempat yang bagus. Jika Anda menawarkan penawaran gratis tentang layanan perancangan web di halaman blog tentang desain web, ini adalah langkah logis berikutnya untuk meletakkannya di bagian bawah posting Anda atau lebih jauh ke bawah di bilah sisi sehingga pengunjung dapat mengkonsumsi informasi sebelum mengambil Langkah selanjutnya. Jika Anda tidak yakin, gunakan pengujian A / B untuk melihat yang terbaik bagi Anda.
  2. Pertimbangkan Ukuran CTA Anda. Kita semua pernah melihat mereka-tombol dan gambar yang mengilhami sakit kepala yang menampar wajah Anda saat mendarat di halaman web. CTA yang bagus harus cukup besar untuk menarik perhatian audiens Anda namun tidak terlalu besar sehingga menjadi mengganggu atau menjengkelkan. Alih-alih ukuran, gunakan warna dan gaya font untuk menarik perhatian ajakan bertindak Anda.
  3. Jadikan ini No-Brainer. Kami berlangganan “jangan membuat saya berpikir” sekolah pemikiran. Ini berarti CTA Anda harus super jelas dan sederhana sehingga tidak ada pertanyaan mengenai apa yang Anda inginkan agar dilakukan pengunjung. Biarkan mereka tahu bahwa tidak ada kewajiban, tanpa biaya, tidak merepotkan, dll sehingga mereka tidak memiliki alasan untuk ragu atas tawaran Anda. Jika Anda termasuk bidang formulir (nama, email, atau lainnya), minimal simpan.

Semoga tip ini akan membantu Anda menciptakan CTA yang menakjubkan dan tak tertahankan untuk situs web, blog, atau halaman arahan Anda. Jika Anda memerlukan bantuan untuk membuat ajakan bertindak, jangan ragu untuk menghubungi kami. Pakar pemasaran kami dapat menciptakan CTA yang efektif untuk membantu Anda mendapatkan hasil yang Anda cari.

Gambar © simpson33 / Depositphotos.com

Semoga terjemahan diatas bermanfaat bagi kita semua ya gan dan kita diberikan gagasan cemerlang untuk mengembangkan blog-blog kita, AMIN

Halamannya juga TIPSGOBLOG gan, post ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa bos kunjungi untuk memahami post aslinya disini source link

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply