Bagaimana Menghasilkan File yang Menolak dengan Menggunakan Suite SEO Ahmors

 0
Bagaimana Menghasilkan File yang Menolak dengan Menggunakan Suite SEO Ahmorsby Tips Goblogon.Bagaimana Menghasilkan File yang Menolak dengan Menggunakan Suite SEO Ahmors  [1945902] SEO Negatif adalah hal yang nyata. Banyak pemasar mencoba memanipulasi sistem dengan mengirimkan tautan balik spam ke situs pesaing mereka. Untuk menangani tautan spam semacam itu yang masuk ke situs Anda, Anda memiliki banyak opsi. Dua yang paling populer (yang keduanya bergandengan tangan) adalah: Membangkitkan file yang ditolak untuk tautan buruk dan mengirimkannya […]

 

[1945902] "

SEO Negatif adalah hal yang nyata.

Banyak pemasar mencoba memanipulasi sistem dengan mengirimkan tautan balik spam ke situs pesaing mereka.

Untuk menangani tautan spam semacam itu yang masuk ke situs Anda, Anda memiliki banyak opsi. Dua yang paling populer (yang keduanya bergandengan tangan) adalah:

  1. Membangkitkan file yang ditolak untuk tautan buruk dan mengirimkannya ke Google.
  2. Membangun lebih banyak tautan berkualitas tinggi ke situs web Anda.

Membangkitkan file Google yang ditolak akan memastikan bahwa Google membatalkan efek tautan yang berasal dari situs web berisi spam ke situs Anda.

Anda dapat menggunakan alat seperti Ahrefs, SEMrush, dan lainnya untuk menghasilkan file tautan yang ditolak.

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan cara melakukannya dengan menggunakan alat SEO Ahrefs.

Bagaimana Menggunakan Ahrefs untuk Membangkitkan Menolak Deteksi File & Link

Catatan: Anda harus menggunakan metode ini dengan hati-hati dan hanya jika Anda benar-benar memahami apa yang Anda lakukan. Jika karena kesalahan Anda akhirnya menolak tautan balik yang penting, ini mungkin memengaruhi peringkat Anda. Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa kebanyakan spammer meneteskan umpan pada tautan spam semacam itu. Anda perlu memastikan bahwa Anda terus memantau tautan balik baru saat masuk.

Saya suka menggunakan Ahrefs untuk menyelesaikan ini karena database mereka sangat luas dan mereka menjaring tautan baru lebih cepat daripada kebanyakan alat checker backlink di luar sana.

Juga, setelah Anda menambahkan domain ke file yang menolak generator di Ahrefs, domain tersebut tidak akan muncul lagi di profil backlink. Dengan cara ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah memonitor tautan balik baru Anda dan terus menambahkan tautan spam baru ke file yang ditolak.

Saya juga suka menggunakan Ahrefs karena Anda dapat dengan mudah memonitor tautan balik baru, yang penting untuk menjaga SEO di situs.

Inilah garis besar prosesnya:

  • Buat akun di Ahrefs.
  • Kirimkan domain Anda ke Site Explorer.
  • Tambahkan tautan spam yang ada ke file yang ditolak.
  • Kirimkan berkas penolakan ke Google Search Console.
  • Pantau hubungan baru masuk

Jika Anda kehilangan rangking Anda karena adanya spam backlink yang dihasilkan oleh Anda (ya! Kadang orang membeli tautan balik jelek yang menurut pemikiran ini akan membantu) atau oleh pesaing, ikuti proses ini.

Dan jika Anda tidak menghadapi masalah ini sekarang, pertahankan posting ini berguna karena akan sangat berguna saat ini pasti terjadi pada situs Anda.

Langkah 1. Buat akun dan tambahkan situs Anda ke dasbor Ahrefs.

Buat akun di Ahrefs, dan konfirmasikan akun Anda dengan mengeklik tautan konfirmasi di email. Setelah masuk ke dasbor, kirimkan situs Anda ke alat Penjelajah Situs Ahrefs.

"

Klik Tambahkan situs web

Di halaman berikutnya, atur protokol yang ingin Anda lacak. Anda harus melacak http + https untuk hasil terbaik.

Juga, berikan nama yang berarti untuk proyek itu (seperti nama situs web Anda).

"

Di halaman berikutnya, Anda dapat memasukkan URL (milik Anda atau pesaing Anda) untuk menyiapkan pelacakan status kata kunci dan menyebutkan pemantauan. Ini diluar lingkup tutorial ini, jadi saya melewatkannya; Namun, Anda harus mengatur hal ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari Ahrefs.

Satu hal yang saya anggap sangat menarik tentang Ahrefs adalah Anda akan mendapatkan laporan situs secara harfiah dalam hitungan detik.

"

Sekarang, saatnya untuk mengeklik Mengacu domain, dan mulai menambahkan domain berisi spam ke file penolakan kami.

Langkah 2. Mulailah menambahkan tautan balik berisi spam ke file yang ditolak.

Di sinilah game sesungguhnya dimulai.

Anda perlu mengidentifikasi domain berisi spam yang ingin Anda tambahkan ke daftar berkas penolakan Anda. Ini adalah proses yang ekstensif untuk timer pertama, tapi setelah pertama kali, itu menjadi lebih mudah. ​​

[1945902] Juga perhatikan bahwa begitu Anda telah menolak semua domain berisi spam, Anda perlu memonitor tautan balik baru (ini mudah dilakukan pada Ahrefs).

Berikut adalah beberapa metode yang dapat Anda ikuti untuk menemukan tautan balik spam dengan cepat:

Ini adalah metode termudah karena semua yang perlu Anda lakukan adalah melihat-lihat tautan balik dan menemukan tautan yang jelas berisi spam.

Inilah yang perlu Anda lakukan:

  • Klik di Ahrefs Site Explorer.
  • Masukkan nama domain Anda.
  • Klik Jangkar di kolom kiri.
  • Temukan teks anchor yang berisi spam / non-relevan.

"

[1945902] Sekarang, klik Backlink> Baru di kolom kiri dan pastikan Anda memilih Indeks Live .

Di kolom pencarian, ketik teks jangkar spam dan Anda akan melihat semua domain yang mengarah ke Anda dengan teks jangkar itu. (Lihat screenshot di bawah ini untuk pemahaman yang lebih baik.)

"

Anda juga harus memilih Satu link per domain. Filter ini hanya akan menunjukkan satu backlink untuk setiap domain pengarah dan akan menunjukkan backlink dengan UR tertinggi (URL Rank).

Setelah memilih domain yang ingin Anda tolak, klik Disavow URLs

Anda juga perlu memperhatikan pilihan di kanan atas yang mengatakan “Sembunyikan tautan yang disingkirkan”. Ini akan memastikan bahwa domain tersebut tidak akan muncul dalam profil backlink Anda dari Ahrefs.

"

Mudah, bukan?

Sekarang, mari kita lihat metode ke 2.

  • Temukan Halaman Paling Tertarik-Untuk

Jika Anda mendapatkan tautan balik spam ke beberapa laman tertentu, Anda dapat memilih Halaman> Terbaik oleh tautan untuk menemukan tautan ini.

Di sini Anda juga harus mengklik opsi Broken yang menunjukkan tautan balik yang Anda dapatkan ke halaman kesalahan 404 Anda

.

"

Cukup salin URL dan masukkan ke dalam kolom URL Ahrefs untuk menemukan semua tautan balik yang mengarah ke laman itu.

Saya belum menemukan cara langsung untuk menambahkan tautan tersebut ke file yang ditolak, dan saya telah memberi tahu tim Ahref tentang menambahkan fitur ini.

  • Temukan Backlinks By Language

Dengan cara ini akan membiarkan Anda menemukan tautan ke situs web Anda berdasarkan bahasa anchor text / halaman web.

Sebagai contoh, di sini Anda dapat melihat bagaimana saya menggunakan filter bahasa di Ahrefs untuk menemukan jangkar teks jangkar bahasa jerman:

"

Setelah melalui keseluruhan metode yang diuraikan di atas, Anda akhirnya harus melewati setiap tautan balik secara manual dan memilih yang berisi spam.

Sekali lagi, pastikan Anda memilih opsi yang mengatakan Satu tautan per domain. Ini menghemat banyak waktu.

Saat menjelajah tautan ini, cari pola sehingga Anda dapat mempelajari seperti apa tautan balik spammy. Sebagai contoh, saya menemukan pola berikut menghasilkan banyak backlink spam di situs saya:

  • “Didukung oleh ph * angin”
  • “Didukung oleh Di ** uz!”
  • “Jer * eys”
  • “Gu ** tbook”

"

Saya kemudian menggunakan bilah penelusuran untuk menemukan semua tautan tersebut dan meninjaunya secara manual sebelum menambahkannya ke file yang ditolak.

Bergantung pada seberapa besar situs Anda, Anda perlu menghabiskan setidaknya beberapa jam untuk menambahkan tautan spam ke file penolakan Anda. Bagi saya, cara tercepat adalah cara anchor text (yang pertama), namun semua metode ini harus digunakan untuk memastikan keseluruhan profil backlink Anda bebas dari spam.

Jadi, tergantung berapa banyak backlink yang didapatkan situs Anda, proses ini bisa memakan waktu beberapa jam atau bahkan beberapa hari.

Ingatlah, ini adalah proses yang sedang berjalan, jadi Anda harus selalu menambahkan tautan baru ke berkas penolakan Anda.

Langkah 3. Download Menolak File Dari Ahrefs + Kirimkan Ini ke Google

Ini adalah langkah terakhir di mana kami memberi tahu Google agar tautan spam ini tidak memengaruhi peringkat situs kami.

Inilah yang perlu Anda lakukan:

"

Ini akan membawa Anda ke Disavow Tool untuk situs Anda di Ahrefs.

Di sini Anda bisa melihat daftar semua situs yang telah Anda tambahkan.

Anda juga dapat menambahkan lebih banyak tautan secara manual.

Setelah puas, download file dengan mengklik Export.

"

Ini akan mengekspor semua tautan dalam format .txt.

Sekarang Anda perlu mengunggah berkas penolakan ini ke laman tautan Google yang ditolak di sini.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda, Anda harus membaca tutorial ini tentang cara menggunakan alat Google menolak permintaan.

Kesimpulan: Menggunakan Ahrefs Sebagai Disavow File Generator

Ahrefs memang salah satu alat terbaik untuk memantau tautan balik Anda, dan fitur file penolakan mereka juga luas. Untuk situs web yang besar, mungkin memakan waktu lama untuk menambahkan semua tautan spam ini, namun fitur untuk “menyembunyikan tautan yang ditambahkan ke file yang disavowed” dan “browse new links” akan membantu Anda menghemat waktu saat Anda melangkah maju.

Akan sangat menyenangkan melihat Ahref menambahkan lebih banyak cara untuk menemukan tautan balik beracun dan dengan cepat menambahkannya ke file yang ditolak. Tapi untuk saat ini, ini bekerja dengan cukup baik dan pasti akan menyelesaikan pekerjaan.

Buat akun percobaan di Ahrefs (percobaan gratis 2 minggu; $ 99 / bulan setelah masa percobaan)

Dalam beberapa hari mendatang, saya akan mengeksplorasi lebih banyak alat SEO yang akan membantu kita mengatasi SEO negatif. Untuk saat ini, jika Anda ingin menyarankan trik lagi atau alat baru untuk menghasilkan file yang ditolak, silakan beri tahu saya di bagian komentar di bawah ini.

Dan jika tutorial ini sangat membantu, berbagilah dengan orang lain yang bisa mendapatkan keuntungan!

 

Semoga post ini berguna bagi kita semua ya mas dan semua diberikan ide-ide maju untuk memperbaiki web web kita, AMIN

Situsnya juga TIPSGOBLOG gan, article ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa agan lihat untuk memahami post aslinya disini source link

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply