Bagaimana Anda Memulai Kampanye Pemasaran Email yang Sebenarnya Bekerja?

 0
Bagaimana Anda Memulai Kampanye Pemasaran Email yang Sebenarnya Bekerja?by Tips Goblogon.Bagaimana Anda Memulai Kampanye Pemasaran Email yang Sebenarnya Bekerja?  Email. Ini adalah hal pertama yang Anda periksa saat Anda duduk di komputer Anda di kantor dan ini adalah hal pertama yang Anda lihat saat Anda tiba di rumah.   Kami mendapat pengkondisian untuk mengecek email kami tidak hanya setiap hari, jika tidak setiap jam (terima kasih banyak atas peringatan konstan di telepon saya) […]

 

Email. Ini adalah hal pertama yang Anda periksa saat Anda duduk di komputer Anda di kantor dan ini adalah hal pertama yang Anda lihat saat Anda tiba di rumah.

 

Kami mendapat pengkondisian untuk mengecek email kami tidak hanya setiap hari, jika tidak setiap jam (terima kasih banyak atas peringatan konstan di telepon saya) karena mengira kami akan kehilangan pesan penting atau kehilangan yang terbaik terbatas – pernah menawarkan pernah.

Seasyik kita untuk melihat pesan email baru dari salah satu kontak kita, dengan cepat bisa menjadi gangguan dan tugas yang tidak begitu menyenangkan mengarungi ratusan email yang kita dapatkan setiap hari dari berbagai sumber, sebagian besar yang memperjuangkan dolar dan rekening bank kami.

"

Pemasaran email telah menjadi taktik pokok dalam setiap buku pedoman pemasar, dan sama menyebalkannya dengan email sales yang sial, sangat efektif dan efisien.

Jika Anda baru mengenal pemasaran email, atau menganggapnya tidak efektif, sekaranglah saatnya untuk memulai. Begini caranya:

Pikiran Manners Anda

Orang dibombardir dengan iklan dan interupsi setiap hari, termasuk email. Mereka harus menyisihkan menit-menit berharga dari hidup mereka untuk membaca semua email dan mudah-mudahan berhenti untuk membacanya.

Kunci pertama strategi pemasaran email yang sukses adalah dengan menulis email yang menarik perhatian penerima Anda dengan membedakan diri dari banyak email lain yang dia terima pada hari tertentu.

Ingat, pada titik ini, calon pelanggan Anda tidak mencari sesuatu untuk dibaca. Mereka mencari hal-hal yang harus dihapus.

Email Anda perlu mendapat perhatian mereka, tapi seharusnya tidak menyebalkan. Email yang dipersonalisasi yang dikirim sejajar dengan preferensi waktu pelanggan tampaknya melakukan yang terbaik.

Bila Anda mengirim email, bagaimanapun juga, Anda berada di jalan masuk rumah dan dunia mereka.

Saat meluncurkan kampanye email, pertimbangkan bagaimana Anda mengucapkan kata kunci email dan waktu dan frekuensi Anda mengirim email.

Membangun Daftar Email yang Sehat

Kampanye email yang kuat dan sukses membutuhkan daftar email yang cukup besar untuk memulai. Tidak ada metode ajaib untuk melakukan ini, dan perusahaan yang berbeda akan memiliki strategi sendiri untuk membangun daftar mereka. "

Metode yang paling umum termasuk memberikan sesuatu secara gratis, menawarkan nawala atau pembaruan perusahaan pada produk. Tujuan dari upaya ini adalah untuk menawarkan sesuatu yang bernilai rendah, harga rendah dari sebuah nama dan alamat email.

ajakan Anda untuk bertindak dan tujuan email harus kuat, menarik dan jelas. Anda harus berhati-hati dalam bagaimana Anda mengucapkan email Anda.

Hal ini dapat membantu untuk masuk ke dalam kepala penerima Anda dengan mengajukan pertanyaan yang mungkin akan mereka pertimbangkan, termasuk:

  • Apa yang saya dapatkan saat memberi saya alamat email saya?
  • Apakah Anda akan spam saya?
  • Seberapa sering Anda akan mengirim email kepada saya?
  • Apakah saya akan mendapatkan potongan harga?
  • Apakah saya akan mendapatkan versi pertama dari versi beta Anda?
  • Maukah Anda mengirimkan saya penawaran yang relevan atau lebih banyak sampah?

“Permintaan” Anda harus menarik dan memberi insentif. Hindari generik, hambar “masukkan email Anda untuk update.”

Anda juga dapat melihat kotak masuk Anda sendiri dan melihat jenis penawaran yang Anda gunakan dan mencari tahu apa yang memaksa Anda mengeklik email tertentu dan bukan yang lainnya.

Gunakan Layanan Email yang Reputasi

Bila Anda menggunakan layanan email terkenal dan terkenal, Anda meningkatkan peluang pembukaan, klik, dan konversi melalui email Anda. Ini karena layanan email ini membantu Anda mengirim email yang terlihat profesional dan menarik. Ini membangun kepercayaan antara merek dan penerima Anda.

Beberapa layanan email terkemuka yang dapat Anda pertimbangkan meliputi: (Harap diperhatikan: kami tidak mendukung salah satu dari ini secara khusus, hanya menyoroti beberapa pemain yang dikenal di lapangan.)

Mengelola Upaya Tindak Lanjut Anda

Kampanye pemasaran email dibuat berdasarkan harapan. Kampanye Anda akan gagal jika Anda mengirim email setiap hari saat Anda berjanji untuk hanya mengirim seminggu sekali. Jika pelanggan mengharapkan email pembaruan produk setiap hari, namun Anda hanya mengirim email setiap minggu atau bulanan, pelanggan Anda akan marah dan kampanye Anda kemungkinan akan gagal.

Anda mungkin khawatir dengan email tindak lanjut karena Anda tidak ingin mengirim email terlalu sering.

Email lanjutan, bagaimanapun, adalah aspek penting dalam kampanye pemasaran email yang sukses. Jika Anda tidak mengirim email tindak lanjut, pelanggan Anda kemungkinan akan melupakan interaksi mereka dengan merek Anda dan Anda akan kembali ke titik awal lagi.

Tindak lanjut email adalah peluang bagus untuk memanfaatkan fitur auto responder pada penyedia layanan email pilihan Anda. Anda akan dapat menyesuaikan frekuensi dan teks autoresponder berdasarkan umpan balik yang Anda dapatkan dari pelanggan.

Apa yang ada dalam Newsletter

Anda mungkin sudah memiliki buletin sebagai bagian dari kampanye email Anda, namun tidak semua buletin sama. Pelanggan menginginkan newsletter yang terlihat profesional, mudah dibaca, memiliki perpaduan grafis dan teks dan dapat dengan mudah dibuka dan diberikan pada smartphone.

Beberapa perusahaan menyalahgunakan buletin mereka dan menggunakannya lebih sebagai alat pitching daripada alat membangun hubungan. Isi, oleh karena itu, akan menderita. Newsletters yang ditargetkan untuk pitching akan tampil sebagai spam dan salesy, yang seringkali merupakan turn-off utama.

Buletin email yang kuat akan mencakup gabungan antara pembaruan dan gambar produk, wawasan industri dan perusahaan, konten baru serta pesan pribadi. Newsletter berkualitas dikirim melalui email ke pelanggan yang memilih berlangganan, bukan mereka yang tidak berminat.

Gunakan Analytics untuk Membuat Perbaikan

Jika hasil kampanye email Anda tidak sebanding dengan yang Anda inginkan atau yang diantisipasi, ada sesuatu yang tidak Anda lakukan dengan benar. Alih-alih menghias seluruh kampanye dan mulai dari nol, cara ini lebih efisien dan hemat biaya untuk menggunakan analisis untuk mendiagnosis secara khusus di mana masalahnya.

Tiga analisis utama yang harus diperhatikan adalah tingkat terbuka, rasio klik per tayang dan jumlah pelanggan tidak berlangganan.

Tingkat terbuka rendah menunjukkan bahwa penerima bahkan tidak repot-repot membuka email Anda dan menghapusnya setelah menerima. Ini menunjukkan bahwa email Anda terlalu spam, dikirim terlalu sering atau penerima menganggap merek Anda tidak memberi nilai sedikit.

Cobalah mengkustomisasi email Anda, memiliki judul utama yang menarik perhatian dan perbaiki salinannya di email untuk mengatasi masalah ini.

Rasio klik-tayang rendah (RKT) menunjukkan klik penerima pada email, tapi kemudian meninggalkan halaman web tujuan. Ini mungkin menunjukkan bahwa salinan di halaman tujuan tidak cukup ditargetkan, atau bahwa ajakan bertindak terlalu jelas.

Tingkat ketidakjelasan yang tinggi menunjukkan bahwa orang tidak mempercayai merek Anda. Anda harus bekerja untuk meningkatkan reputasi merek Anda dan membangun kepercayaan dengan pelanggan Anda.

Anda dapat menggunakan analisis untuk melihat bagaimana penerima menanggapi penjawab otomatis dan pesan pemasaran tertentu dan kemudian melakukan perbaikan yang diperlukan.

Segmentasi

Kampanye pemasaran email sama seperti jenis kampanye pemasaran lainnya, di mana audiens yang ditargetkan akan beragam dan memiliki beberapa sub kelompok. Untuk subkelompok ini, persona pembeli diformulasikan untuk mengkarakterisasi kepribadian, minat dan perilaku pembelian dan proses berpikir orang ideal di dalam setiap kelompok.

Orang-orang di setiap subkelompok memiliki karakteristik yang berbeda dengan kelompok subkelompok lainnya. Mendefinisikan karakter pembeli Anda adalah cara untuk membuat segmen dan menyesuaikan pesan pemasaran dan taktik untuk berbicara kepada setiap sub kelompok dengan cara yang akan meningkatkan kemungkinan konversi.

Segmentasi berguna dalam pemasaran email juga. Agar email Anda tidak masuk secara otomatis ke folder spam penerima, email Anda harus bersifat pribadi dan memenuhi kebutuhan spesifik yang dapat dipecahkan oleh produk atau layanan Anda. Segmenting persona pembeli dapat membantu Anda mengidentifikasi kebutuhan spesifik setiap grup dalam audiens yang Anda targetkan.

Pesan email Anda juga harus memenuhi penerima di mana mereka berada dalam proses pembelian.

Beberapa penerima mungkin tidak pernah mendengar tentang merek Anda sehingga Anda ingin memberi mereka lebih banyak detail dan mungkin memberi mereka sumber gratis saat mereka mendaftar ke buletin. Lainnya telah menjadi pelanggan setia selama bertahun-tahun dan Anda dapat memperdalam hubungan lebih lanjut dengan memberi mereka kupon atau potongan harga untuk produk.

Pesan yang sesuai akan lebih cenderung memaksa penerima untuk melakukan tindakan yang diinginkan dan bergerak maju sepanjang corong konversi.

Contoh bagaimana Anda dapat mengelompokkan kampanye email Anda mungkin termasuk:

  • Daftar Pelanggan
  • Daftar Pemimpin
  • Daftar Pembaruan Produk
  • Daftar Newsletter
  • Daftar Email Harian, Mingguan, Bi-bulanan dan bulanan

Kampanye email adalah cara terbaik untuk berhubungan dengan klien potensial dan saat ini dan membangun hubungan penting dengan mereka.

Hubungan perusahaan / pelanggan bahkan lebih penting sekarang dibandingkan dengan internet dan ponsel.

Kampanye email mengambil pekerjaan dan pra-perencanaan. Jika tidak dilakukan dengan benar, mereka bisa menjadi sangat bumerang. Jika dilakukan dengan baik, kampanye email dapat meningkatkan kepercayaan dengan pelanggan dan menghasilkan konversi dan pelanggan setia yang lebih besar.

Email pemasaran dan pemasaran media sosial mungkin memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang Anda pikirkan. Bagaimana kinerja media sosial Anda? Download daftar periksa gratis ini untuk mencari tahu.

 

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian semua ya bos dan anda diberikan ide-ide innovatif untuk memajukan situs-situs kita, AMIN

Halamannya juga TIPSGOBLOG gan, article ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa agan lihat untuk memahami post aslinya disini source link

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply