8 Tip untuk Kampanye Pemasaran Email yang Tertarget dan Efektif

 0
8 Tip untuk Kampanye Pemasaran Email yang Tertarget dan Efektifby Tips Goblogon.8 Tip untuk Kampanye Pemasaran Email yang Tertarget dan Efektif  Telah dikatakan oleh beberapa orang bahwa pemasaran email telah mati-jauh dari jalan dinosaurus. Teknik pemasaran baru yang mengkilap seperti pemasaran media sosial, pemasaran konten, dan iklan online berbayar telah mengambil alih. Benarkah? Yah, semacam. Kabar baiknya adalah bahwa pemasaran email masih hidup dan sehat. Namun, itu harus menjadi salah satu dari banyak alat dalam […]

 

Telah dikatakan oleh beberapa orang bahwa pemasaran email telah mati-jauh dari jalan dinosaurus. Teknik pemasaran baru yang mengkilap seperti pemasaran media sosial, pemasaran konten, dan iklan online berbayar telah mengambil alih. Benarkah? Yah, semacam.

Kabar baiknya adalah bahwa pemasaran email masih hidup dan sehat. Namun, itu harus menjadi salah satu dari banyak alat dalam toolkit pemasaran Anda, bersama dengan metode penting lainnya seperti yang disebutkan di atas.

Butuh lebih banyak bukti? Berikut adalah beberapa statistik tentang pemasaran email yang mungkin menarik bagi Anda:

Pada tahun 2014, pemasaran email disebut sebagai saluran pemasaran digital yang paling efektif untuk retensi pelanggan di A.S. (Sumber: eMarketer)

59% pemasar B2B mengatakan email adalah saluran paling efektif untuk menghasilkan pendapatan. (Majalah BtoB)

Usaha kecil dan menengah, yang memiliki 50 karyawan atau kurang, menerima tingkat terbuka sekitar 22% untuk kampanye email (rasio klik sekitar 2-3%). (Sumber: MailChimp)

56% pemasar yang mensurvei mengidentifikasi email sebagai “pekerja keras digital” – satu-satunya kendaraan pemasaran yang paling efektif untuk penyimpanan, akuisisi, konversi, dan kesadaran bangunan – beberapa poin di atas taktik kedua yang paling efektif (pemasaran media sosial ). (Sumber: GIGAOM Research / Extole)

8 Tip untuk Kampanye Email yang Luar Biasa

Sekarang setelah kami melihat beberapa statistik menarik tentang efektivitas kampanye email, lihat kiat-kiat ini untuk menyempurnakan kampanye Anda dan dapatkan hasil maksimal dari semua kerja keras yang Anda masukkan ke email Anda:

  1. Hal Pertama Pertama: Mulailah dengan Judul Hebat. Kenyataannya, Anda dapat memiliki kampanye email terbaik di planet ini, namun tidak masalah jika Anda tidak dapat mencapai target yang Anda inginkan untuk membuka karya menakjubkan Anda. Buat kesan pertama yang hebat dengan menyusun baris subjek email yang pendek, to-the-point, dan ambil esensi email di sekitar 50 karakter. Untuk kiat hebat lainnya dalam menulis baris subjek untuk email Anda, lihat posting ini oleh Olivia Allen dari HubSpot.
  2. Keep It Personal. Jika memungkinkan, bicarakan pembaca dengan nama Anda. Banyak program perangkat lunak pemasaran email, seperti Constant Contact, memungkinkan Anda memasukkan secara otomatis nama penerima di sapaan email dan area email lainnya. Jaga agar tetap minimal, atau Anda bisa merayap keluar audiens Anda.
  3. Menempel Titik. Kecuali Anda tidak memiliki email (Dan siapa yang tidak?), Anda sudah tahu bagaimana seseorang dapat dibanjiri email setiap hari. Jaga agar salinan Anda pendek dan tolong beri suntikan yang bagus saat membaca semuanya.
  4. Jadikan itu Relevan. Segmentasikan pelanggan Anda sehingga Anda dapat mengirimkan informasi yang benar kepada orang yang tepat. Tidak ada yang lebih layak untuk “menghapus” instan, atau lebih buruk lagi, UNSUBSCRIBE yang ditakuti, daripada mendapatkan iklan untuk produk kepadatan tulang wanita saat Anda berusia 20 tahun. Dengan menyesuaikan pesan Anda dengan audiens tertentu dan menyegmentasikan pemirsa dalam daftar pelanggan Anda, Anda sangat meningkatkan kesempatan Anda untuk membawa pembaca lebih jauh ke saluran penjualan Anda.
  5. Memasukkan Panggilan-Tindakan yang Tak Jelas. Saat menyusun kampanye Anda, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut: Apa gunanya email ini? Apa yang saya ingin pembaca lakukan setelah membaca ini? Apakah saya memiliki tautan dan kancing di seluruh salinan saya yang akan membimbing mereka membacanya ke arah yang benar, termasuk CTA di awal email? Tujuannya di sini adalah untuk tidak membuat pembaca bekerja keras-karena dalam banyak kasus mereka tidak mau. Buatlah mudah bagi mereka untuk mengambil langkah selanjutnya.
  6. Periksa dan Cek Ulang Sebelum Mengirim. Setelah Anda membuat kampanye email pribadi yang dipalsukan oleh CTA, kirimkan email pribadi dan rekan yang tidak curiga ke email uji. Periksa kembali baris subjek dan teks pratinjau untuk kemungkinan kesalahan. Lihat email Anda di desktop dan perangkat seluler untuk memastikan semuanya terlihat bagus. Klik pada semua link dan tombol untuk memastikan mereka pergi ke tempat yang tepat. Minta temanmu yang tidak curiga melakukan hal yang sama dengan matanya yang segar. Sungguh menakjubkan apa yang bisa kita lupakan saat kita memandang sebuah proyek terlalu lama, jadi selalu bagus untuk memiliki pendapat kedua.
  7. Lakukan Pengujian A / B. Untuk memaksimalkan keefektifan dan jangkauan, pertimbangkan pengujian terpisah menggunakan dua baris subjek yang berbeda untuk melihat mana yang lebih sesuai dengan audiens Anda. Sebagian besar layanan email memungkinkan Anda melakukan ini dengan mudah.
  8. Waktu Pengiriman untuk Tarif Terbuka Terbaik. Menurut penelitian yang dilakukan oleh HubSpot, pengiriman Sabtu umumnya mendapatkan rasio klik-tayang terbaik sebesar 9%, sedangkan hari Minggu mengikuti di belakang dengan RKPT yang hanya di bawah 9%. Hindari mengirim kampanye email pada awal minggu kecuali jika mereka sensitif terhadap waktu, karena hal tersebut paling buruk.

Jadi begitulah. Delapan kiat untuk membantu Anda memaksimalkan kampanye pemasaran email Anda. Mungkin Anda baru mengenal email marketing atau tidak punya waktu untuk memanfaatkan peluang pemasaran yang berharga ini. Jangan khawatir, kami bisa membantu. Hubungi kami hari ini untuk mengetahui bagaimana kami dapat membantu Anda menjangkau khalayak target Anda secara lebih efektif dan mengembangkan bisnis Anda dengan pemasaran email dan strategi pemasaran internet lainnya.

* Gambar © Depositphotos.com/Gajus-Images

Semoga tulisan diatas berguna untuk anda semua ya gan dan kita diberikan pikiran cemerlang untuk memperbaiki situs-situs kita, AMIN

Situsnya juga TIPSGOBLOG gan, post ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa bos lihat untuk memahami artikel aslinya disini source link

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply