5 Tips untuk Meningkatkan Konversi Situs

 0
5 Tips untuk Meningkatkan Konversi Situsby Tips Goblogon.5 Tips untuk Meningkatkan Konversi Situs  Dalam sebuah posting baru-baru ini, kami berbicara tentang perubahan sifat pencarian dan bagaimana mengatur konten situs web untuk menyesuaikan diri terhadap perubahan tersebut. Tapi apa jadinya bila calon pelanggan berada di situs Anda? Apakah mereka melakukan apa yang Anda inginkan? Beberapa situs web dikotori dengan peluang yang tidak terjawab untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan, […]

 

Dalam sebuah posting baru-baru ini, kami berbicara tentang perubahan sifat pencarian dan bagaimana mengatur konten situs web untuk menyesuaikan diri terhadap perubahan tersebut. Tapi apa jadinya bila calon pelanggan berada di situs Anda? Apakah mereka melakukan apa yang Anda inginkan?

Beberapa situs web dikotori dengan peluang yang tidak terjawab untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan, sehingga situs web menjadi tidak lebih dari sebuah kartu bisnis online. Berikut adalah lima tip untuk membantu Anda membimbing pengunjung melalui proses konversi.

Sebelum menerapkan kiat di bawah ini, pastikan untuk menentukan sasaran Anda untuk situs web dan kampanye pemasaran Anda. Apakah itu pembelian, pembangkitan timbal, pendaftaran, atau tindakan lainnya, rencanakan sebelum menciptakan peluang konversi.

5 Tips Mengkonversi Pengunjung Website ke Pelanggan

 

1. Pergi ke halaman pemasaran Anda dengan mata kritis.

Pengunjung saat ini memiliki pengetahuan yang baik dan memiliki dunia pilihan di ujung jari mereka. Untuk menyimpannya di situs Anda, perhatikan baik-baik halaman produk / layanan Anda dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut:

  • Apakah teks itu ditulis dalam format yang sesuai untuk web?
  • Apakah saya menggunakan gambar berkualitas tinggi dan menarik yang secara akurat mencerminkan apa yang saya tawarkan?
  • Apakah manfaat produk atau layanan saya jelas?
  • Apakah saya menjawab pertanyaan umum?
  • Adakah bukti untuk mendukung klaim saya (yaitu testimonial, review, studi kasus)?

2. Buat ajakan bertindak dengan penempatan yang menonjol.

Berbagai studi tentang heatmap menunjukkan bahwa mata pembaca secara alami dimulai di tepi kiri atas halaman dan bergerak dalam pola berbentuk F, berakhir di bagian bawah halaman. Ini biasa terjadi pada halaman web yang bertuliskan teks berat.

Gambar Kredit: Envato Studio

Studi menunjukkan bahwa untuk halaman dengan teks kurang, seperti halaman rumah atau situs web dengan desain minimalis, mata pengguna melacak lebih banyak pola berbentuk Z. Zapier telah merancang halaman rumah mereka dengan pemikiran ini.

Gambar Kredit: Zapier

Terlepas dari ajakan bertindak Anda, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan menempatkannya di dekat bagian kiri atas atau kanan atas halaman web Anda. Semakin rendah Anda pergi, semakin sedikit kesempatan itu harus dilihat. Sebaiknya bereksperimen dengan menempatkan ajakan bertindak Anda di tempat yang berbeda pada halaman yang berbeda untuk melihat hasil seperti apa yang Anda dapatkan.

3. Tambahkan tawaran munculan, slide-in, atau lengket.

Ya, mereka bisa menyebalkan jika mereka menjengkelkan atau tidak relevan karena Anda mengganggu pengunjung saat mereka menyerap konten. Namun, mereka bekerja dengan baik saat mereka sangat membantu pengunjung. Misalnya, The Children’s Place memiliki tawaran yang segera muncul saat Anda mendarat di beranda. Tapi jika Anda berbelanja pakaian anak-anak, kupon senilai $ 10 itu terdengar bagus.

Gambar Kredit: Tempat Anak

4. Blog, blog, dan blog lagi.

Ini tidak bisa dilebih-lebihkan. Saat melihat analisis untuk situs web yang kami buat di Boston dan sekitarnya, satu hal yang jelas … blog dapat membawa lalu lintas situs web yang serius.

Memanfaatkan blog Anda untuk mempromosikan kampanye baru dan memberikan informasi hebat yang berkaitan dengan industri Anda. Tambahkan ajakan bertindak untuk menautkan ke entri blog terkait, penawaran baru dan khusus, dan layanan yang terkait dengan pos Anda. Apakah Anda baru saja memperkenalkan item menu baru untuk restoran Boston Anda? Tulis sebuah posting blog tentang it. Dan saat Anda melakukannya, bagaimana dengan menambahkan penawaran khusus atau kupon CTA yang memerlukan alamat email pengunjung?

5. Tambahkan CTA berbasis teks di seluruh situs web Anda.

Pengunjung telah belajar untuk menghapus apapun yang terlihat seperti iklan banner. Dan bisakah kamu menyalahkan mereka? Spanduk online ada dimana-mana. Studi, seperti yang dilakukan oleh Pam Vaughan dari HubSpot, menunjukkan bahwa pengunjung lebih cenderung mengeklik tautan anchor teks yang ditempatkan dengan baik di laman daripada mengeklik sesuatu yang terlihat seperti iklan spanduk. Untuk membuat penawaran Anda menonjol, gunakan font judul (h3 atau h4). Ini sering digunakan dalam posting blog untuk mengarahkan pengunjung ke layanan atau penawaran terkait.

Itu hanya beberapa cara untuk meningkatkan konversi situs web bisnis kecil Anda. Jika Anda memerlukan bantuan untuk membuat konten blog atau situs web, atau jika Anda ingin bantuan strategi pemasaran internet, pakar pemasaran internet dan konten kami di Boston siap membantu. Jangan ragu untuk menghubungi kami dengan pertanyaan atau untuk mendapatkan penawaran gratis dari salah satu layanan kami.

Semoga tulisan tersebut berguna bagi kita semua ya bos dan anda diberikan gagasan maju untuk mengembangkan blog-blog kita, AMIN

Namanya juga TIPSGOBLOG gan, article ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa agan kunjungi untuk memahami artikel aslinya disini source link

Rate dong gan buat support 😀

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply