5 Tips Mendapatkan Keuntungan dari Situs Web Ramah Seluler Anda

 0
5 Tips Mendapatkan Keuntungan dari Situs Web Ramah Seluler Andaby Tips Goblogon.5 Tips Mendapatkan Keuntungan dari Situs Web Ramah Seluler Anda  Jadi, Anda siap untuk merangkul situs baru yang responsif untuk memberi pengalaman menonton yang lebih baik kepada pengunjung Anda di semua perangkat. Langkah cerdas! Dengan mesin pencari utama sekarang menunjukkan preferensi untuk situs yang mobile-friendly, situs statis dapat menemukan diri mereka tidak terlihat dalam hasil pencarian dan di luar pikiran pelanggan potensial. Kini setelah […]

 

Jadi, Anda siap untuk merangkul situs baru yang responsif untuk memberi pengalaman menonton yang lebih baik kepada pengunjung Anda di semua perangkat. Langkah cerdas! Dengan mesin pencari utama sekarang menunjukkan preferensi untuk situs yang mobile-friendly, situs statis dapat menemukan diri mereka tidak terlihat dalam hasil pencarian dan di luar pikiran pelanggan potensial.

Kini setelah Anda berpikir untuk beralih ke desain responsif, Anda ingin memastikan bahwa Anda menyajikan pesan Anda dengan cara terbaik kepada calon pelanggan saat ini dan calon pelanggan. Penting untuk diingat bahwa pengguna ponsel sering kali mobile. Mereka mungkin mencari di bis, menunggu untuk menjemput seorang anak dari sekolah, atau membaca dengan teliti pada akhir makan siang. Yang mengatakan, situs Anda harus dengan jelas menyajikan informasi penting langsung dari kelelawar.

Berikut adalah beberapa gagasan untuk membantu Anda memaksimalkan situs web Anda bagi pemirsa seluler dan meningkatkan rasio konversi pelanggan:

  1. Merampingkan Tata Letak Situs Web Anda . Di OpenVine, kita berlangganan “jangan membuat saya berpikir” sekolah pemikiran. Ini berarti bahwa menurut kami penting untuk secara jelas menunjukkan kepada pengunjung informasi yang mereka cari (dan pemilik bisnis apa yang ingin mereka lihat) tanpa membuat mereka menggalinya. Ini termasuk desain yang bersih dan tidak berantakan; navigasi sederhana dan user-friendly; ajakan bertindak yang intuitif; dan sejumlah halaman terbatas. Pengguna tidak perlu mengklik lebih dari beberapa kali untuk menemukan apa yang mereka butuhkan.
  2. Gunakan Halaman Utama untuk Menetapkan Proposisi Nilai Anda . Pemirsa mobile sangat gelisah, jadi Anda akan ingin menjelaskan secara singkat dan jelas nilai yang Anda tawarkan kepada pengunjung situs Anda. Beberapa pertanyaan yang ingin Anda jawab adalah: 1) Siapa Anda, 2) Apa yang dapat dilakukan pengunjung di situs Anda, 3) Solusi untuk masalah yang dapat Anda berikan kepada pengunjung, dan 4) Mengapa perusahaan Anda adalah orang yang dipilih atas orang lain di niche Anda. (Apa yang membuat Anda istimewa?)
  3. Jaga Konten Anda Cerdas dan Fokus pada Pelanggan . Kemungkinan pengunjung yang ingin menggulirkan manifesto perusahaan yang panjang adalah nihil. Berpegang pada intinya, mengingat tujuan Anda – untuk menarik pemirsa yang tepat dan mengarahkan mereka ke produk, layanan, atau sedikit informasi lainnya. Ini tidak berarti kata kunci dan konten berkualitas tidak penting, hanya presentasi yang harus ringkas. Letakkan diri Anda pada posisi ideal persona pembeli Anda saat membuat konten Anda.
  4. Sertakan Clear Calls-To-Action . Beranda Anda, serta halaman lain di situs Anda, harus berisi ajakan bertindak yang jelas untuk mengarahkan target pemirsa Anda lebih jauh ke saluran penjualan Anda. Apakah Anda menawarkan sepotong konten, percobaan gratis dari salah satu produk atau layanan Anda, atau Anda meminta pengunjung untuk mendaftar ke buletin bulanan, pastikan menyertakan CTA yang jelas di dekat bagian atas halaman web yang dapat diaksesnya. mudah dilihat.
  5. Menyediakan Fitur Peta . Apakah Anda memiliki lokasi batu bata dan mortir yang dapat dikunjungi pelanggan? Pertimbangkan untuk menawarkan fitur peta untuk memudahkan akses ke Google Maps sehingga pengunjung web dapat menemukan Anda dengan cepat saat mereka bepergian keliling kota.

Apakah Situs Anda Membutuhkan Facelift? Dapatkan Penawaran Desain Responsif Gratis Hari Ini!

Kiat di atas adalah beberapa saran dasar untuk pengalaman seluler yang positif. Google memiliki pedoman yang harus diikuti oleh setiap tim desain web (dan pemilik bisnis) agar situs mobile semaksimal mungkin ramah mesin telusur. Berikut adalah beberapa faktor pencarian mobile-friendly Google:

  • Teks harus dapat dibaca tanpa ada pinching, peregangan, atau penggunaan kaca pembesar. (Oke, yang terakhir adalah milik kita.)
  • Pengguna tidak perlu menggulir secara horizontal untuk melihat konten-hanya yang secara vertikal bergulir dianjurkan.
  • Tautan, kancing, dan item menu harus cukup jauh sehingga pengguna tidak secara tidak sengaja mengklik tombol / tautan yang salah.
  • Elemen situs web semuanya kompatibel dengan perangkat seluler-tidak ada konten berbasis Flash.

Tidak yakin apakah Anda memerlukan perombakan situs web? Jika Anda ingin menguji situs web Anda saat ini untuk melihat bagaimana mobile friendly, kunjungi https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/, masukkan URL Anda di lapangan, dan klik “analisis” tombol untuk mengetahui bagaimana Googlebot melihat beranda Anda.

Apakah Anda melihat sesuatu yang terlihat seperti ini selama tes ramah seluler Anda?

Kami dapat membantu merancang situs web yang menarik, mudah digunakan, dan mudah di search engine yang dapat meningkatkan lalu lintas web Anda dan meningkatkan rangking Anda di hasil penelusuran.

Gambar © Depositphotos.com/bagiuiani

Semoga post ini berguna bagi kita semua ya gan dan anda diberikan gagasan cemerlang untuk memperbaiki web web kita, AMIN

Situsnya juga TIPSGOBLOG gan, post ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa bos lihat untuk membaca post aslinya disini source link

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply