4 Alasan Mengapa Setiap Blogger Perlu Menulis Buku

 0
4 Alasan Mengapa Setiap Blogger Perlu Menulis Bukuby Tips Goblogon.4 Alasan Mengapa Setiap Blogger Perlu Menulis Buku  Bayangkan Anda memiliki teman yang dengan penuh semangat memberitahu Anda bahwa dia sedang belajar memasak. Setiap hari dia menghabiskan berjam-jam merencanakan resep, membeli bahan, memotong, memanggang, dan bumbu sampai akhirnya dia memiliki ciptaan yang sempurna. Dan kemudian, setelah semua kerja kerasnya, dia mengambil beberapa gigitan dan membuang sisanya. Frustrasi, kan? Jika Anda seperti saya, […]

 

4 Alasan Mengapa Setiap Blogger Perlu Menulis Buku

Bayangkan Anda memiliki teman yang dengan penuh semangat memberitahu Anda bahwa dia sedang belajar memasak. Setiap hari dia menghabiskan berjam-jam merencanakan resep, membeli bahan, memotong, memanggang, dan bumbu sampai akhirnya dia memiliki ciptaan yang sempurna.

Dan kemudian, setelah semua kerja kerasnya, dia mengambil beberapa gigitan dan membuang sisanya.

Frustrasi, kan?

Jika Anda seperti saya, Anda ingin meneriakinya untuk menikmati makanan, atau mengundang beberapa teman untuk makan malam, atau menyumbangkan sisa makanan ke tempat penampungan setempat. Ini menggelikan untuk dimasukkan ke dalam banyak pekerjaan dan tidak memanfaatkannya sebaik mungkin!

Nah, ini pengakuan saya:

Cara Anda merasakan saat ini adalah persis seperti yang saya rasakan saat berbicara dengan blogger yang belum menulis buku.

Bukannya para blogger sedang bekerja sia-sia belaka. Kita semua tahu nilai dari meletakkan konten Anda di luar sana dan berbagi dengan dunia. Saya percaya setiap orang harus memiliki sebuah blog, dan saya tahu itu adalah bagian penting dari identitas publik Anda.

Tapi, seperti teman koki lapar kita, blogger tanpa buku meninggalkan kesempatan besar di atas meja.

Mengapa Harus Seorang Blogger Ingin Menulis Buku?

Bagi banyak blogger, pemikiran untuk menulis sebuah buku terdengar samar-samar menarik, tapi mereka sama sekali tidak yakin mengapa. Mereka tahu blogger lain yang telah menulis buku dan melihat hasil yang bagus, tapi mereka sendiri tidak mempunyai alasan khusus mengapa mereka harus menulis buku, jadi tugas ini tidak pernah sampai ke puncak daftar tugas mereka.

Jadi, biarlah saya memberikan sedikit buku blogger ini 4 alasan mengapa mereka harus menulis buku …

1. Lebih Perhatian

" - 4 Alasan Mengapa Setiap Blogger Perlu Menulis Buku

Sebagai seorang blogger, Anda trading di dunia perhatian.

Apakah tujuan utama Anda adalah agar perhatian Anda terfokus pada blog Anda, pada bisnis Anda, atau di tempat lain, tujuan blog Anda mungkin berhubungan dengan menggambar bola mata satu atau lain cara.

Dengan menulis buku, Anda membangun saluran yang benar-benar baru untuk menemukan pembaca baru . Lebih penting lagi, sebuah buku membawa Anda ke pintu dengan penjaga gerbang media yang bisa menempatkan Anda di depan khalayak yang lebih besar lagi.

Baca Juga  Bagaimana Saya Puas dan Berani Menghasilkan $ 0 / Bulan Online Setelah Menyalahgunakan Tawaran 30 K / Bulan

2. Lebih Kredibilitas

" - 4 Alasan Mengapa Setiap Blogger Perlu Menulis Buku

Ketika seseorang mendarat di blog Anda, bagaimana perasaan mereka tentang Anda?

Tanggapan mereka dalam 6 detik pertama akan menentukan apakah mereka cenderung bertahan dan mengeksplorasi atau beralih ke hal berikutnya.

Penting bagi Anda untuk menarik perhatian, informatif, dan menarik; Tapi lebih dari itu, penting bagi Anda untuk dipercaya. Dengan bangga menampilkan buku yang baru diterbitkan di situs Anda adalah cara yang pasti untuk membangun kredibilitas.

3. Lebih Opt-Ins

Kebanyakan blogger tidak hanya mencari lalu lintas sementara. Mereka ingin membangun pemirsa yang terlibat, yang dimulai dengan mengumpulkan alamat email.

Kembali pada hari itu, mudah untuk memiliki “Berlangganan Newsletter saya” formulir yang akan dipilih oleh pembaca, namun selama bertahun-tahun, bar telah dinaikkan lebih tinggi dan lebih tinggi dalam hal Dari nilai yang perlu Anda berikan untuk mendapatkan email pembaca.

Sebuah buku gratis (atau setidaknya bab gratis) adalah standar emas dalam hal nilai yang dapat Anda berikan agar pembaca mengambil lompatan itu.

4. Uang Lebih

" - 4 Alasan Mengapa Setiap Blogger Perlu Menulis Buku

Menjalankan blog adalah banyak pekerjaan, dan teknik monetisasi sederhana seperti Google AdSense dan pemasaran afiliasi tidak banyak membayar.

Sebagai seorang penulis, Anda sekarang akan memiliki produk yang berbicara langsung kepada audiens Anda, sesuai dengan merek Anda, dan menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada kebanyakan pilihan lainnya.

Buku bukanlah cara terbaik untuk memaksimalkan pembuatan uang, tapi itu adalah tempat yang tepat untuk memulai.

Bukankah menulis buku banyak pekerjaan?

Saya selalu terkejut saat berbicara dengan blogger tentang ketakutan mereka seputar menulis buku.

Banyak dari mereka tampak terintimidasi oleh jumlah tulisan yang diminta dari mereka, dan tampaknya tidak lagi berhenti mulai sampai mereka “memiliki lebih banyak waktu”.

Bagi kebanyakan profesional, ketakutan ini masuk akal, namun blogger sudah menulis sejumlah besar konten. Semua yang dibutuhkan adalah memilih konten Anda secara strategis untuk mendukung proyek buku.

Baca Juga  9 Tip Menulis Situs Web Bisnis yang Hebat

Berikut adalah proses yang bekerja dengan baik bagi blogger yang ingin membuat buku yang luar biasa dengan investasi sesedikit mungkin …

1. Positioning & Outlining

" - 4 Alasan Mengapa Setiap Blogger Perlu Menulis Buku

Langkah pertama dalam menulis buku, dan yang paling sering diabaikan, adalah untuk mendapatkan sejelas mungkin pada posisi buku Anda.

Terlalu banyak blogger yang memutuskan untuk menulis buku dengan mengambil posting blog mereka yang ada dan menenunnya bersama-sama. Itu adalah resep untuk sebuah buku yang buruk.

Sebaliknya, sebelum Anda memulai, cobalah untuk menjawab ini:

“Siapa sebenarnya yang akan membaca buku ini, dan masalah apa yang akan diatasi untuk mereka?”

Dengan gagasan yang jelas ini, Anda dapat menjelaskan pokok-pokok dan bab penting yang akan dibutuhkan untuk memecahkan masalah mereka secara efektif.

2. Tulis Blog Anda Seperti Biasa

" - 4 Alasan Mengapa Setiap Blogger Perlu Menulis Buku

Setelah Anda memiliki garis besar Anda, saatnya untuk kembali ke blogging.

Mengubah garis besar buku menjadi daftar posting blog untuk ditulis, dan mulai bekerja.

Untuk memberi panduan kepada Anda, sebuah buku non-fiksi pendek harus berisi sekitar 30.000 kata, jadi jika Anda menulis 1.000 kata posting blog, bagilah garis besar menjadi 30 bagian. Sesuaikan angka-angka ini berdasarkan panjang posting buku / blog yang Anda inginkan.

3. Menyintesis

Setelah Anda menyelesaikan posting blog Anda, saatnya memasukkannya ke dalam bentuk buku dasar.

Colokkan tulisan yang telah selesai kembali ke garis besar, hilangkan perkenalan dan kesimpulan, dan tulis transisi yang membuat gagasan mengalir bersama.

Check out: 13 Potongan Perangkat Lunak yang Bermanfaat Untuk Membantu Anda Membuat E-book Pertama Anda

4. Menyewa Seorang Editor

" - 4 Alasan Mengapa Setiap Blogger Perlu Menulis Buku

Akhirnya, saatnya menyewa editor.

Pada titik ini, buku Anda sangat mirip dengan blog Anda, dan Anda ingin mendapatkannya untuk memberikan sesuatu yang baru dan berbeda untuk pembaca Anda. Memiliki editor eksternal bekerja dengan Anda dan memberi umpan balik adalah cara pasti untuk melakukan ini.

Baca Juga  Manfaat Dari Pemberitahuan Push Web Untuk Blogger

Pastikan untuk menyewa “editor konten” (berlawanan dengan “editor garis”) dan mintalah mereka bekerja dengan Anda bukan hanya pada ungkapan, namun juga kontennya. Karena Anda telah memetakan struktur terlebih dahulu dan menulis untuk struktur itu, suntingannya seharusnya tidak terlalu ekstrem.

5. Terbitkan

Setelah manuskrip Anda terkunci, saatnya terbit.

Ini bisa terdengar mengintimidasi banyak orang yang tidak berada di industri penerbitan. Mereka telah mendengar gemuruh ISBN, kesepakatan distribusi, pembagian royalti, dan semua jenis jargon lainnya yang dimaksudkan untuk mengintimidasi calon penulis.

Yang beruntung adalah bahwa di dunia sekarang ini, penerbitannya sederhana.

CreateSpace dan PPK Amazon membuat pembuatan sampul dan versi elektronik buku Anda secara sederhana.

Jika Anda ingin memastikan kualitasnya menakjubkan, ikuti instruksi di buku gratis saya untuk menyewa tim terbaik untuk membantu Anda melalui tahap penerbitan.

Dan Begitulah Blogger Bisa Dengan Mudah Menulis Buku!

Bagi banyak blogger, gagasan untuk menulis buku adalah mimpi yang jauh yang bisa terasa mengintimidasi dan sesuatu yang sedikit terlalu mudah untuk ditunda. Tapi saat Anda menunggu waktu yang tepat untuk memulai, blog dan karir Anda kehilangan kesempatan luar biasa yang ada di depan Anda.

Untungnya, sebagai seseorang yang sudah menghabiskan begitu banyak waktu untuk berpikir dan menulis, menyelesaikan sebuah buku tidaklah sesulit yang Anda pikirkan.

Seperti hal lain, itu hanya serangkaian langkah. Jika Anda mengikuti proses di atas, itu tidak akan lama sampai ide Anda telah berubah menjadi kenyataan.

Pos tamu ini disumbangkan oleh Zach dari Book In A Box.

 

Semoga tulisan ini berguna untuk kalian semua ya gan dan semua diberikan ide-ide innovatif untuk memajukan blog-blog kita, AMIN

Situsnya juga TIPSGOBLOG gan, post ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa anda kunjungi untuk membaca artikel aslinya disini source link

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply