Video Marketing untuk Millennials

 0
Video Marketing untuk Millennialsby Tips Goblogon.Video Marketing untuk Millennials  Ada banyak alasan perusahaan ragu untuk memasukkan konten video ke dalam kampanye pemasaran mereka. Anda mungkin berpikir itu terlalu mahal. Mungkin Anda tidak berpikir Anda memiliki seseorang di perusahaan yang memiliki kepribadian berada di video. Mungkin Anda khawatir tentang betapa rumitnya hal itu bisa mencoba menyulap semua bagian yang bergerak untuk menciptakan konten yang […]

 

Ada banyak alasan perusahaan ragu untuk memasukkan konten video ke dalam kampanye pemasaran mereka. Anda mungkin berpikir itu terlalu mahal. Mungkin Anda tidak berpikir Anda memiliki seseorang di perusahaan yang memiliki kepribadian berada di video. Mungkin Anda khawatir tentang betapa rumitnya hal itu bisa mencoba menyulap semua bagian yang bergerak untuk menciptakan konten yang menarik.

Kami memahami bahwa sangat mudah untuk menemukan alasan untuk tidak menyertakan video dalam strategi Anda, namun sekarang saatnya untuk merangkul fakta bahwa pemasaran video sangat penting dalam basis pelanggan yang didominasi seribu tahun ini.

Video Marketing Untuk Millennials

Pada tahun 2015, Wired melaporkan bahwa milenium menghabiskan lebih banyak waktu di YouTube daripada jaringan kabel utama manapun. Penelitian lain telah menunjukkan bagaimana milenium lebih cenderung menonton video saat membaca newsletter perusahaan atau bagaimana milenium sangat bergantung pada konten video dalam keputusan pembelian mereka.

Pada titik ini dalam permainan, menggunakan video dalam pemasaran Anda pada dasarnya tidak dapat dinegosiasikan. Jadi, berikut adalah beberapa tip untuk membuat konten berharga saat pemasaran video ke milenium.

1. Ambil perhatian mereka dengan cepat

Kadang-kadang, telah dikatakan bahwa milenium memiliki rentang perhatian yang mengkhawatirkan. Namun, kenyataannya adalah bahwa milenium ingin peduli dengan sesuatu yang cukup sebelum mereka berkomitmen untuk melakukannya. Dan itu termasuk menonton video penuh. Jika mereka merasa konten tersebut tidak relevan bagi mereka atau cukup penting, mereka akan beralih ke hal berikutnya yang sedang tren di YouTube.

Baca Juga  Lima Off-Site Taktik Search Engine Optimization untuk Tingkatan Lokal Lebih Baik

Dalam video Anda, masuk dengan suara keras dan menarik perhatian mereka dalam sepuluh detik pertama. Lakukan ini tidak hanya dengan visual yang menarik, tapi juga dengan menjelaskan maksud Anda dalam jangka waktu yang singkat.

2. Permudah semua orang untuk melihat konten Anda

Milenium berteknologi tinggi. Itu sudah jelas. Penting agar Anda membuat video Anda mudah diakses untuk semua orang.

Di dunia sekarang ini tergenang oleh perangkat cerdas, kemungkinan video Anda dilihat pada berbagai perangkat yang berbeda. Lakukan due diligence Anda dan pastikan video Anda dapat dimainkan di laptop, tablet, smartphone, dan perangkat cerdas lainnya.

Selain itu, buat konten lebih mudah diakses dengan menambahkan tautan yang dapat dibagikan ke akhir video bersamaan dengan seruan untuk berbagi video dengan teman dan rekan kerja mereka.

3. Gunakan video untuk membimbing milenium melalui keseluruhan pembelian

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, milenium menggunakan video untuk membantu mereka membuat keputusan pembelian. Itu berarti Anda benar-benar perlu memasukkan video sepanjang setiap langkah proses pembelian.

Baca Juga  Apakah Ukuran Perusahaan Anda Mempengaruhi Strategi SEO Anda?

Gunakan video di laman Tentang Kami untuk memberikan testimonial atau video rekomendasi. Ini juga tempat yang bagus untuk memamerkan budaya perusahaan Anda. Keputusan milenium mencapai kegunaan produk sederhana yang lalu. Mereka ingin tahu bahwa perusahaan tempat mereka membeli itu menyenangkan dan sesuai dengan kepercayaan mereka.

Menggunakan video untuk membimbing milenium melalui proses pembelian menciptakan pengalaman yang lebih intim dan menyenangkan, yang pada gilirannya mereka cenderung berbagi dengan teman mereka.

4. Jadilah asli

Millennials sangat tanggap dan hampir curiga terhadap perusahaan yang berusaha mengambil uang mereka.

Berhati-hatilah dalam video Anda sehingga Anda dapat menghindari kecurigaan dan memposisikan diri Anda sebagai perusahaan yang benar-benar memahaminya. Tunjukkan semangat Anda untuk produk atau layanan yang ingin Anda jual. Jika Anda bisa mendapatkan pemirsa seribu tahun untuk terhubung dengan gairah itu, mereka akan cenderung membeli produk Anda.

5. Berkreasi dengan kualitas konten

Setelah membaca beberapa tip ini, Anda mungkin berpikir akan lebih baik menjadi liar dan mulai membuat ratusan video. Namun, kualitas lebih dari kuantitas cincin lebih benar dengan video daripada jenis konten lainnya.

Baca Juga  Lima Tip untuk Meningkatkan SEO Anda dengan Video

Ratusan video yang dibuat dengan buruk benar-benar menjalankan kesempatan untuk menyakiti merek Anda, terutama bila dibandingkan dengan satu video yang kreatif dan diproduksi dengan baik.

Jadilah kreatif dengan pemasaran video Anda dan jangan ragu untuk mulai menerbitkan video yang paling sederhana sekalipun. Tapi ingat saja, meski dalam video sederhana, milenium bisa menilai tingkat kualitasnya.

Pemasaran video sampai milenium tidak harus sulit. Sebenarnya, ini bisa menjadi salah satu cara termudah untuk mulai membangun koneksi yang langgeng dengan mereka. Selama Anda membuat video yang asli, menarik, dan berdampak Anda dapat mulai melihat peningkatan konversi dan jangkauan.

Jadi, di mana pemasaran video sesuai dengan keseluruhan kampanye pemasaran online Anda? Download ebook gratis Anda dan cari tahu.

Semoga artikel tersebut berguna bagi anda semua ya bos dan semua diberikan gagasan innovatif untuk mengembangkan web web kita, AMIN

Webnya juga TIPSGOBLOG gan, article ini adalah terjemahan dari source web lain yang bisa agan kunjungi untuk membaca post aslinya disini source link

Rate dong gan buat support 😀

Author: 

Saya hanyalah blogger yang selalu berusaha lebih baik dan ingin selalu belajar.

Related Posts

Leave a Reply